5 Trik Pintar Menata Poni Rambut for Pretty Look | Breaktime
5 Trik Pintar Menata Poni Rambut for Pretty Look
15.05.2015

Wanita dan rambut adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan, B’timers. Sebab, rambut adalah mahkota wanita yang menjadi simbol kecantikan. Belum lagi, secara kodrat wanita lebih menyukai fashion dan aksesoris, and all stuff related to beauty. Nah, setiap wanita tentu punya tipe dan gaya rambut yang berbeda. Dan tentu poni sering jadi aksesoris “alami” rambut dalam keseharian kaum hawa.

Nah, ada lho, cara-cara tricky untuk bikin tampilan poni adorably sweet, dan kerennya itu sangat sederhana dan mudah dilakukan. Trust it, Breaktime beri tips dan triknya, nih!

Waterfall braid
Waterfall braid

Ini pas buat Anda yang memiliki poni cukup panjang. Ambil sedikit poni lalu kelabang dengan longgar sedikit saja, buat overlap, kemudian gunakan pin untuk memelintir dan menggabungkan kedua kelabang. Simple.

Cover it!
Cover it!

Bagi yang selalu dikejar waktu dan terburu-buru hingga tak sempat benar-benar menata rambut, tutupi saja seluruh poni atau bagian depan rambut Anda. Bisa menggunakan scarf dengan warna dan motif sesuai favorit Anda.

Two twists
Two twists

Jengkel dengan keribetan menata poni yang terlihat boring? Beri sentuhan berbeda dengan menata rambut yang dibelah tengah, lalu kelabang sedikit poni di bagian kanan dan kiri. Tarik ke belakang dan beri jepit rambut. Sweet!

Bobby pins
Bobby pins

Gaya ini cocok untuk poni yang pendek. Jika terlalu pendek untuk dimodel, ambil sedikit rambut di bagian tengah kepala untuk menutupi poni yang pendek, arahkan menyamping atau serong, jepit dengan bobby pins. Done!

One twist
One twist

Model poni yang satu ini mirip seperti two twists, namun kali ini hanya satu kelabang saja. Ambil poni bagian depan dan kelabang hingga mendekati ujung rambut, tarik ke belakang sedikit, lalu jepit dengan pins. It’s so easy! 

Kini poni rambut tak lagi terlihat membosankan, bukan?  Just do some tricks dan B’timers sudah bisa tampil original plus mempesona. Do your bangs right!

Share This Article