5 Trik Pintar dan Fashionable untuk Bergaya dengan Poncho | Breaktime
5 Trik Pintar dan Fashionable untuk Bergaya dengan Poncho
04.06.2015

B’timers masih ingat event tahunan Coachella yang dihelat April 2015 lalu? Of course! Nuansa outfit yang mewarnai gelaran musik akbar tersebut boleh dibilang sangat catchy. Ya, poncho menjadi tema busana yang dikenakan para selebriti, musisi dan seniman dunia yang menghadiri Coachella 2015.

Nah, karena di tanah air sudah menginjak musim kering yang hangat dan berangin, inspirasi gaya dari Coachella bisa kita tiru. Tak perlu padu padan spektakuler yang terlihat sparkling, poncho bisa membuat penampilan loose Anda terlihat sempurna. Seperti apa padu padan poncho yang tepat untuk musim ini? Breaktime sudah merangkumnya untuk Anda!

Gaya seksi dalam balutan serba hitam
Gaya seksi dalam balutan serba hitam

Padu padan yang satu ini membuat Anda terlihat seksi dengan nuansa warna senada.  Knit poncho hitam, legging hitam dan heeled ankle boots kulit warna cokelat tampikan sisi misterius Anda. Dengan purse beludru hitam, Anda terlihat stylish dan menggoda.

Terlihat cute dengan nuansa ground color
Terlihat cute dengan nuansa ground color

Beri sentuhan cute pada penampilan Anda kali ini. Di siang yang hangat, kenakan outfit bernuansa ground color dengan poncho krem kecokelatan dan celana jeans, serta heeled ankle boots warna cokelat gelap. Spotted purse bakal sempurnakan gaya Anda.

Tampil beda dengan poncho dan shorts
Tampil beda dengan poncho dan shorts

Charming dan edgy. Poncho hitam yang netral takkan terlihat membosankan jika dipadukan dengan shorts cokelat, stocking hitam, serta heeled ankle boots cokelat. Leather handbag cokelat senada serta round hat hitam siap mempercantik penampilan Anda.

Poncho belted plus maxi skirt yang anggun
Poncho belted plus maxi skirt yang anggun

Siapa bilang poncho tak bisa terlihat anggun? Poncho bermotif tribal dengan aksen belt berpadu maxi skirt hitam bakal bikin Anda terlihat anggun dan cantik. Outfit yang tonjolkan sisi feminin ini bahkan bisa beri kesan glamour dengan sentuhan akhir clutch bag cokelat muda.

Bergaya casual dan catchy dengan hooded poncho
Bergaya casual dan catchy dengan hooded poncho

Tampil santai tak berarti kenakan pakaian seenaknya, kan? Tetap gaya dalam balutan hooded poncho berbahan rajut dengan motif tribal yang terlihat casual sekaligus trendi.Padukan dengan ripped jeans untuk sempurnakan penampilan Anda. You’re ready to go now!

Karena cantik dan anggun tak harus berkilau, poncho bisa jadi outfit yang edgy dan tampilkan aura kecantikan yang berbeda. Pull it off, B’timers!

Share This Article