Inspirasi Mode Fashion Unik Mix and Match Lace-Up Flats | Breaktime
5 Inspirasi Unik Mix and Match Lace-Up Flats
28.07.2015

Di antara sekian pilihan yang ada, mengapa tidak untuk menjatuhkan pilihan B’timers pada lace-up flats yang cantik ini? Lace-up flats merupakan hasil ‘perkawinan’ dari gladiator sandals dan ballet flats. Sepatu dengan aksen tali ini adalah pilihan yang brilian untuk segala penampilan, namun tetap lebih nyaman bila dibandingkan dengan heels.

Lace-up flats bisa tampil sempurna ketika dipasangkan dengan apapun. Selain nyaman dan serbaguna, sepatu ini juga bisa memberikan kesan flirty yang sempurna, bahkan tanpa perlu diiringi dengan paduan busana yang rumit. Butuh inspirasi? Baca tips-tips ini, yuk!

Dengan celana pendek

Inspirasi Mode Fashion Unik Mix and Match Lace-Up Flats
Padukan dengan celana pendek untuk mempertegas tampilannya

Sepatu ini memang sangat pas dipadukan dengan item-item yang tidak akan menghalangi tampilannya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan utama adalah celana pendek. Dengan celana pendek, pesona lace-up flats Anda tentu akan lebih terpancar.

Dengan rok midi

Inspirasi Mode Fashion Unik Mix and Match Lace-Up Flats
Lace-up flats bisa mempercantik padu-padan rok midi

Pilihan kedua adalah rok midi. Dengan panjangnya yang tidak sampai mata kaki, lace-up flats Anda tentu bisa tampil sempurna. Selanjutnya, nuansa feminin dalam penampilan pun akan semakin terdongkrak.

Dengan jeans panjang

Inspirasi Mode Fashion Unik Mix and Match Lace-Up Flats
Gulung celana jeans Anda untuk hasil yang maksimal

Selain celana pendek dan rok midi, Anda juga bisa memadu-madankannya dengan jeans panjang. Agar tidak menghalangi keindahan lace-up flats Anda, pilihlah jeans berpotongan tanggung atau cropped jeans. Jika tidak, maka gulunglah bagian bawah jeans untuk menampilkan keindahan sepatu ini.

Bumbu paduan yang sederhana

Inspirasi Mode Fashion Unik Mix and Match Lace-Up Flats
Desain lace-up flats yang kompleks pas untuk busana sederhana

Jika Anda membutukan sepatu yang dapat dikenakan dengan padu-padan sederhana, maka lace-up flats adalah solusinya. Dengan aksen talinya yang cantik, sepatu ini tentu bisa memberikan sentuhan berbeda pada busana Anda.

Pilih yang berwarna cerah atau bermotif

Inspirasi Mode Fashion Unik Mix and Match Lace-Up Flats
Motif dan warna bisa usir kesan monoton

Warna-warna natural seperti hitam dan coklat biasanya menjadi pilihan untuk para wanita yang kurang percaya diri dengan desainnya yang cukup kompleks. Selain warna-warna polos tersebut, sepatu ini juga tersedia dalam beberapa pilihan menarik untuk para mereka yang ingin tampil berani.

Anda bisa mencoba lace-up flats berwarna cerah atau bermotif animal prints. Lace-up flats berwarna atau bermotif ini tentu akan menjadi pemanis yang tepat untuk padu-padan busana yang terkesan monoton.

Tips-tips di atas tentu akan menjadi acuan yang simpel untuk padu-padan yang cantik dengan lace-up flats. Selamat mencoba, B’timers!

Share This Article