5 Idol K-POP yang Memiliki Brand Fashion Sendiri | Breaktime
5 Idol K-POP yang Memiliki Brand Fashion Sendiri
05.07.2018

Breaktime.co.id - Selain terkenal dalam bidang musiknya, Korea juga terkenal dengan kemajuan fashionnya. Idol KPOP nya sendiri tidak hanya jago dan sukses dalam bermusik, mereka juga tertarik bahkan sukses dalam mengembangkan bisnis dalam bidang fashion. Entah itu menjadi fashion designer atau hanya sekedar terjun ke bisnisnya. Ada siapa aja? Yuk kita cari tahu!!

PEACEMINUSONE (G DRAGON - BIGBANG)

Dunia industri hiburan merupakan salah satu lapangan kerja yang tak stabil. Hari ini bisa saja para selebriti tertentu berada di puncak karir dan popularitasnya, namun esoknya mereka bisa jadi bukan siapa-siapa lagi. Sadar hal itu, banyak selebriti Korea termasuk para idolanya membuka bisnis sampingan, salah satunya adalah G-Dragon. G-Dragon yang dikenal sebagai seorang fashionista tidak menyianyiakan bakatnya di bidang fashion. Ia mempunya clothing line sendiri yang bernama PEACEMINUSONE. Produk yang di tawarkan oleh G-Dragon ada Bulldog Clip, Long Strapped Snapback, Signature Hoodie PEACEMINUSONE dan masih banyak lagi. Hebatnya sejak diluncurkannya tahun 2016 lalu clothing line ini dengan cepat melesat menjadi salah satu global fashion brand yang diperhitungan dan sukses jadi pioner dari tren fashion terbaru. Dari semua item yang dijual, kabarnya produk jualan pelantun “Crooked” ini selalu habis terjual meski telah sering restock.

BLANC & ECLARE (JESSICA JUNG)

Jessica Jung adalah mantan member girl group SNSD, salah satu alasan Ia hengkang dari group yang sudah membesarkan namanya karena ingin fokus mengurusi brand clothing yang Ia miliki. Awalnya brand ini hanya mengeluarkan koleksi kacamata, namun seiring berkembangnya bisnis Jessica ini, BLANC & ECLARE akhirnya meluncurkan koleksi pakaian, scarf, parfum dan kosmetik. Awalnya basis penjualannya hanya ada di Hong Kong, namun saat ini sudah tersebar luas. Jangan khawatir meskpun BLANC&ECLARE belum tersedia di Indonesia dan kalau kamu ingin memborong barang-barang dari brand milik Jessica ini, kamu bisa membuka website resmi BLANC & ECLARE karena mereka menyediakan fasilitas world wide shipping.

WHYSTYLE (YESUNG – SUPER JUNIOR)

Whystyle sebuah brand milik salah satu member Super Junior (SUJU) yaitu Yesung. Brand yang diluncurkan pertama kali pada awal tahun 2012 ini menjual beberapa produk seperti kaca mata, aksesoris dan lain sebagainya. Whystyle sendiri merupakan salah satu mimpi Yesung untuk membahagiakan ayahnya, yang akhirnya terwujud setelah bekerja keras sebagai salah satu member Super Junior. Mulai dari design logo, produk hingga interior toko, semua di design oleh Yesung. Brand ini memiliki lambang “Y” yang merupakan inisial dari nama Yesung sendiri. Whystyle sendiri terletak di Myeongdong, Seoul, Korea Selatan. Selain di Korea Selatan sendiri, Yesung juga membuka store lainnya di Indonesia, dan telah diresmikan pada tahun 2015 lalu yang terletak di Tendean, Jakarta Selatan.

SKULL HONG (LEE HONGKI – FT ISLAND)

Siapa yang tak kenal dengan Hongki FT Island? Hampir semua penggemar K-POP dan penggemar K-Drama pasti tau. Main vocal dari FT Island ini sangat menyukai nail art, bahkan Ia pernah merilis buku panduan tentang tata cara merawat kuku dan bagaimana membuat nail art yang indah. Namun, Hongki tak hanya tertarik dengan nail art. Ia juga mengeluarkan brand fashion milik sendiri yang bernama “Skull Hong”. Di dalam situs fashion miliknya, terlihat beragam produk mulai dari pakaian, aksesoris pakaian, perhiasan dan tak ketinggalan nail art. Seluruh koleksi brand miliknya di design dengan ciri khas Hongki yang menyukai dengan tema tengkorak. Sama seperti pelaku seni umumnya, Lee Hong Ki berharap besar supaya produk fashion miliknya juga dapat terkenal dikalangan idol K-POP lainnya.

OKCAT (TAECYEON – 2PM)

Selain memiliki wajah tampan, jago berakting dan jago nyanyi, salah satu member idol group 2PM ini juga jago dalam menggambar. Hasil gambar dari Taecyeon yang paling terkenal dan menjadi viral adalah gambar muka kucing yang menggemaskan. Taecyeon sendiri adalah seorang CEO muda dari brand fashionnya sndiri. Bisnis fashionnya ini diberi nama “Okcat”, Taecyeon sendiri yang mendesign mascot brandnya yaitu “Green Cat”. Bukan hanya mascot brandnya dibuat sendiri oleh Taecyeon, Produk-produk seperti t-shirt, aksesoris, dan mug juga hasil karya Taecyeon sendiri. Bisnis fashion Taecyeon ini bisa didapat dengan mengunjungi website Okcat. Tunggu apalagi, yuk di cek!!!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE