5 Hal Menarik di Balik Panggung Billboard Music Awards 2015 | Breaktime
5 Hal Menarik di Balik Panggung Billboard Music Awards 2015
19.05.2015

Ajang penghargaan bergengsi tahunan Billboard Music Awards kembali digelar tahun ini. Dengan membawakan sensasi berbeda, para penyanyi top dunia tampil menghibur para penggemar mereka di MGM Grand Arena, B’timers. Billboard Music Awards 2015 sendiri akan dipandu oleh dua host keren yang juga merupakan artist dan musisi, yakni Ludacris dan Chrissy Teigan.

Event yang berlangsung selama tiga jam ini juga dihadiri sederet penyanyi ternama yang menyuguhkan penampilan ciamik mereka, di antaranya Fifth Harmony, Nick Jonas, Mariah Carey dan Ed Sheeran. Sejumlah musisi pun menerima nominasi yang tentunya prestigious, dan dari sekian banyak nama, Taylor Swift dan Sam Smith paling mencuri perhatian lewat seabrek nominasi yang mereka terima.

Nah, rupanya di balik panggung Billboard Music Awards 2015 ini, ada juga hal-hal menarik yang wajib kita tahu, lho! Apa saja, sih? Intip, yuk!

Taylor Swift rilis video klip

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya video musik penyanyi berbakat Taylor Swift revealed di event tersebut. Video musik berjudul “Bad Blood” itu juga melibatkan sejumlah nama seniman dan musisi seperti Gigi Hadid, Mariska Hargitay, dan Ellen Pompeo.

Taylor Swift memukau dalam pemutaran perdana musik videonya, Bad Blood
Taylor Swift memukau dalam pemutaran perdana musik videonya, Bad Blood

One Direction tampil berempat

Selepas kepergian Zayn Malik dari One Direction, pada event inilah 1D tampil tanpa Zayn untuk pertama kalinya. One Direction juga dijadwalkan untuk penerimaan award dalam Billboard Music Awards kali ini. Directioners pun excited melihat red carpet pertama mereka yang hanya berempat.

Penampilan istri John Legend, Teigen, bersama Ludacris

Meski keduanya merupakan superstar dan supermodel dunia yang jelas talented dan tak diragukan skill-nya, namun rasa nervous tetap menghinggapi istri sang penyanyi fenomenal, John Legend. Ya, job sebagai host kali ini dipercayakan kepada Teigen salah satunya, dan ia menghabiskan 2,5 jam untuk berdandan!

Nostalgia The Breakfast Club

Event kali ini juga jadi ajang nostalgia 30 tahun lalu, di mana pada saat itu The Breakfast Club pertama kali tayang di bioskop-bioskop. Tepat 30 tahun setelahnya, yakni sekarang, Molly Ringwald pun membantu Simple Minds menyanyikan iconic song mereka, Don’t You (Forget About Me).

Duet pertama Britney Spears dan Iggy Azalea

Bukan award show namanya kalau tak ada kolaborasi yang menggebrak. Yes, kali ini Britney Spears dan Iggy Azalea, dua penyanyi cantik dan seksi, menampilkan Pretty Girls yang merupakan hit single Britney, dan untuk pertama kalinya dinyanyikan duet dengan Iggy. Fantastic!

Momen manakah menurut B’timers yang paling seru dan tak terlupakan?

Share This Article