5 Aksi Stylish Si Tas Punggung | Breaktime
5 Aksi Stylish Si Tas Punggung
13.05.2015

Identik dengan tas anak ‘sekolah’ kadang membuat Anda enggan menggunakannya. Padahal, backpack selain memudahkan Anda membawa berbagai kebutuhan, juga sekaligus membuat gaya semakin stylish. Rahasianya adalah mix and match outfit yang tepat. Intip di sini, yuk !

Classy Look

Tambahkan aksesories dengan elemen yang sama
Tambahkan aksesories dengan elemen yang sama

Buat yang memilih gaya feminin bagi keseharian, tidak perlu takut. Karena jenis tas ini pun tetap ‘oke’ menjadi ‘teman’ jalan. Rahasia-nya adalah pilih jenis backpack bermodel klasik dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Selain itu sebaiknya pilih backpack berbahan kulit, karena leather akan memberikan kesan classy dan mahal. Kombinasikan dengan ragam aksesories yang membuat gaya semakin menarik.

Sporty Look

Tabrak Warna
Tabrak Warna
Serius tapi santai
Serius tapi santai

Backpack jenis ini biasanya digunakan untuk menemani gaya  ke kampus, tapi ketika Anda tahu cara padupadan yang tepat. Akan membuat tampilan berbeda dan unik. Anda bisa mengkombinasikan cigarettes pants dengan sneakers kesayangan dan long outer. Dalam pilihan warna yang berbeda-beda, semakin banyak warna yang Anda pilih semakin menunjang penampilan edgy.  Anda juga bisa memadupadankan dengan blazer tweed, untuk tampilan yang lebih serius. 

Gothic Look

Aksen rantai
Aksen rantai

Jenis tas ini cocok untuk pakaian yang ‘berkarakter’, aksen rantai pada pegangannya akan membuat look semakin stand out. Pilih dalam warna yang sama dengan outfit, sehingga aksen rantai akan semakin ‘kuat;.

Rock Star Look

Serba kulit
Serba kulit

Tampilan rock and roll identik dengan bahan leather, padu padankan backpack dengan bahan yang sama dengan outer. Sebaiknya tidak ada detail lain dalam look, dan hindari pemakaian aksesori yang belebihan.

Boyish Look

Kasual dalam warna beige
Kasual dalam warna beige

Adaptasi dari tampilan pria dengan pilihan celana berpotongan bagy, dipadukan dengan kaos kaki dan wooden sandal. Pilih Backpack leather dengan warna nude, untuk menetralkan tampilan B’timers secara keseluruhan.

Tadi adalah beberapa pilihan gaya untuk menemani penampilan Anda dengan tas ‘anak sekolah’.  Siap tampil gaya dengan si tas praktis, ini? Jangan lupa padukan dengan gaya rambut yang ‘ hits’. Selamat bergaya!

Share This Article