4 Cara Memakai Fur di Negara Beriklim Tropis | Breaktime
4 Cara Pakai Fur di Negara Beriklim Tropis
07.08.2015

Fur atau material bulu banyak dipakai untuk menghangatkan diri dari hawa dingin sekaligus menciptakan tampilan fashionable. Lalu bagaimana dengan kita yang hidup di negara tropis? Masih bisakah bergaya dengan material bulu? Tentu saja bisa, B’timers! Nih, Breaktime punya beberapa ide aplikasi fur untuk Anda:

Vest It

4 Cara Memakai Fur di Negara Beriklim Tropis
Gunakan busana tanpa lengan agar tetap terlihat fresh

‘Touch of fur’ merupakan solusi tepat untuk Anda yang menggemari material fluffy ini tapi tak ingin tampil lebay. Coba padankan sleeveless dress hitam polos dengan fur vest. Hal ini akan menambahkan tekstur unik untuk busana Anda, sekaligus menjadi statement look dalam sekejap.

Baca juga: 5 Selebriti dalam Balutan Baby Doll Dress

Hold It

4 Cara Memakai Fur di Negara Beriklim Tropis
Warna terang, gelap, bermotif, fur clutch tetap tampak menawan

Ini adalah cara paling aman Anda coba. Gunakan busana senyaman mungkin dan genggam fur clutch yang memiliki warna senada dengan pakaian. Anda tetap dapat tampil stylish dan trendi tanpa effort yang berlebihan. So, why don’t you invest on this item?

Wrap It

4 Cara Memakai Fur di Negara Beriklim Tropis
Bebas dikenakan dengan cara favorit Anda

Jika Anda ingin mengenakan busana basic seperti, celana pendek, rok pendek, kemeja kasual, ataupun kaus namun tidak ingin mengenakan terlalu banyak perhiasan, syal bulu jawabannya. Syal bulu dapat mengangkat level busana kasual menjadi lebih glam dan stylish. Cocok untuk Anda yang praktis namun tetap memperhatikan penampilan.

Baca juga: Padu Padan Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik

A Tiny Bit

4 Cara Memakai Fur di Negara Beriklim Tropis
A little goes a long way

Jika Anda merasa mengenakan item yang dipenuhi dengan material bulu merupakan hal yang “too much”, bisa kok, memilih busana dengan bahan kombinasi. Misal, jaket dengan aksen bulu hanya pada bagian lengan, bagian leher, atau hanya sebagai aksen list. Padankan dengan busana yang simpel agar Anda tetap terkesan elegan. Dare to try?

Pilih fur yang tidak terlalu tebal dengan warna ‘aman’ seperti hitam, putih dan abu-abu. Hasilnya, Anda akan tampil super stylish tanpa terlihat berlebihan. Dan yang terpenting, pilih fur sintetik ya, save the animal!

Share This Article