3 Tips Beli Aksesoris Online Biar Tak Tertipu | Breaktime
3 Tips Beli Aksesoris Online Biar Tak Tertipu
05.06.2016

Minggu pagi buka-buka Intagram ingin membeli aksesoris cantik. Apalagi, masih di tanggal muda, nih! Uang di ATM masih penuh anggaran belanja. Boleh dong, belanja aksesoris untuk memanjakan diri. Namun, jangan sembrono ya, B’timers. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Kenali produk yang ingin dibeli

Sebelum membeli, tentu saja haru tahu barang apa yang akan dibeli, kan? Nah, jangan sampai Anda salah beli barang karena hanya ikut-ikutan saja. Ditambah lagi, kemungkinan Anda menjadi ingin ini dan itu jika tidak membatasi kepentingan. So, ketahui dengan pasti apa yang Anda inginkan.

Ketahui deskripsi produk

Sebelum memutuskan untuk membeli aksesoris tersebut di toko online, pastikan untuk mengetahui dengan pasti deskrips produk yang tertulis di situs atau kolom keterangan. Anda juga harus membekali diri dengan pengetahuan tentang produk tersebut. Dengan demikian, Anda bisa melakukan complain jika ternyata barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi.

3 Tips Beli Aksesoris Online Biar Tak Tertipu | Breaktime
Baca dengan teliti deskripsi produknya

Lihat gambar dengan baik

Sangat sering terjadi barang yang diterima tidak sesuai dengan gambar. Sebagai pembeli Anda pasti kecewa jika hal ini terjadi. Makanya, tanyakan dulu pada penjualnya apakah barang mirip 100 persen dengan foto. Jawabannya nanti yang bisa Anda pegang untuk memutuskan jadi membeli atau tidak.

Ketahui kisaran harganya

Jangan sampai rugi membeli barang KW dengan harga mahal. Karena itu, Anda perlu melakukan pencarian review terhadap produk tertentu. Ketahui harganya, dan estimasi total uang yang harus dikeluarkan jika Anda memilih membeli secara online. Dengan berbekal deskripsi produk tadi, Anda pasti bisa menilai harga yang dicantumkan pantas atau tidak.

Well, Selamat berbelanja online dengan aman! (nap)

Share This Article