3 Tampilan Culottes untuk Ceriakan Hari Anda | Breaktime
3 Tampilan Culottes untuk Ceriakan Hari Anda
03.06.2015

Salah satu fashion item yang wajib dipunya yaitu celana kulot. Celana ini telah berjaya sejak era Renaissance dan tahun 1930-an. Dan di tahun ini, celana kulot kembali mencuri perhatian. Model celana selutut dan ‘nanggung’ ini asik untuk di ulik kembali.  Intip yuk, ide mix and match ala street styler berikut.

For formal and semi formal look

Perfect outfit saat ke pesta, sematkan clutch cantik andalan
Perfect outfit saat ke pesta, sematkan clutch cantik andalan

Untuk tampilan professional ke kantor mengenakan kulot, kenapa tidak? Sematkan blazer cantik, investasikan celana kulot warna basic pilihan seperti hitam yang netral agar mudah dipadupadankan dengan warna lain. Perfect high heels menjadi pemanis sempurna pada penampilan. Saat di ajak teman ke pesta setelah office hour jangan panik! Ganti atasan dengan crop top elegan dan tambahkan clutch untuk mendukung gayamu.

For boyish chic

Sentuhan boyish look dengan padanan celana kulot
Sentuhan boyish look dengan padanan celana kulot

Sesekali ganti gaya feminin andalan Anda. Kenakan celana kulot dengan T-shirt favorit dan berikan sentuhan sepatu loafer ataupun oxford shoes menambah manis nilai gaya pada penampilan. Gaya santai ini cocok saat kumpul dengan sahabat di akhir pekan!

For color up your day!

Senada from head to toe, simply yet chic!
Senada from head to toe, simply yet chic!

Ganti gaya monoton yang itu-itu saja dengan perpaduan warna-warna monochrome sehari-hari. Curi perhatian dengan warna cerah senada from head to toe.

Ide segar street styler mengulik celana kulot wajib dicoba untuk everyday look. Mulai sekarang, yuk koleksi celana kulot dari nuansa motif unik hingga warna polos.

Share This Article