Yuk, Intip Tips Pilih dan Beli Celana Renang Pria! | Breaktime
Yuk, Intip Tips Pilih dan Beli Celana Renang Pria!
18.08.2016

Tiket pesawat, oke! Uang perjalanan, oke! Celana renang? Kebanyakan pria akan membeli celana renang di bandara, tepat sebelum pesawat lepas landas. Eits, ini adalah kesalahan yang akan Anda sesali nanti, lho, B’timers. Daripada liburan Anda berantakan karena salah memilih celana renang, ada baiknya Anda mengintip tips memilih dan membeli celana renang berikut, yuk!

Yuk, Intip Tips Pilih dan Beli Celana Renang Pria! | Breaktime
Warna cerah? Kenapa tidak?

Pertimbangkan warna celana renang

Jika Anda ingin dengan mudah mencocokkan celana renang dengan semua pakaian selama liburan, pilih warna klasik. Hitam, biru tua, hijau army, atau warna terang seperti cokelat pasir atau putih bisa sangat pas, kok. Namun tetap tak ada salahnya juga Anda memilih warna berani, seperti merah api, cobalt blue, kuning kenari, pastel dengan motif geometris.

Yuk, Intip Tips Pilih dan Beli Celana Renang Pria! | Breaktime
Jangan sampai celana renang mengganggu gerak Anda

Celana renang terbaik untuk pria

Sebaiknya Anda perhatikan juga bahan dan detail dari celana renang yang akan dipilih, B’timers. Panjang celana setidaknya setengah panjang paha. Bahan terbaik untuk celana renang pria adalah yang terbuat dari polyamide yang cepat kering. Namun jangan pilih celana yang memiliki detail kancing, ya? Ini akan menyulitkan. Untuk kenyamanan, sebaiknya beli celana dengan elastis, tali pinggang dan jala lapisan.

Yuk, Intip Tips Pilih dan Beli Celana Renang Pria! | Breaktime
Sesuaikan tinggi badan dengan celana renang, ya?

Ukuran celana renang sesuai tinggi

Perhatikan juga tinggi badan Anda saat akan membeli celana renang, ya, B’timers? Pilihan celana renang yang paling baik adalah setengah pendek, setidaknya beberapa cm di atas lutut, B’timers. Gaya ini akan membuat Anda terlihat santai. Ketat atau tidaknya, bisa Anda sesuaikan dengan ukuran paha, B’timers. Selain itu, sesuaikan juga di mana Anda akan berenang, ya?

Sudah punya celana renang kesayangan untuk liburan kali ini, B’timers? (NO)

Share This Article