Info Fashion Converse Chuck Taylor All Star II | Breaktime
Wow, Ini Dia Converse Chuck Taylor All Star II
01.08.2015

Setelah 98 tahun, Converse akhirnya mendesain ulang sneakers terlaris mereka dan merilis Converse Chuck Taylor All Star II. They don’t just go change up a century-old pair for no reason. Converse Chuck Taylor All Star II tetap mempertahankan model ikoniknya yang telah dicintai banyak orang, serta ‘mengubah’ beberapa fitur pada desainnya.

Baca juga: Tren Sport Shoes Kekinian, Brand Luar VS Brand Lokal

It’s not just new sneakers, but a new way of thinking. Converse Chuck Taylor All Star II bukan hanya sekedar gaya, namun kepuasan untuk para pemakainya.

Info Fashion  Converse Chuck Taylor All Star II
Incaran selanjutnya, Converse Chuck Taylor All Star II

Perubahan terbesar dari sneakers ini memang terjadi pada bagian interiornya. Update teranyar adalah penggunaan Lunarlon untuk bagian tapak kaki. Kerap digunakan oleh Nike, fitur ini menambahkan maximum support pada bantalan dan lengkungan sneakers, yang tentunya akan mendukung bagian kaki dengan sempurna.

Baca juga: Tips Nyaman Memakai High Heels Buat Pecinta Flat Shoes

Selanjutnya, sneakers ini juga telah didukung oleh bagian lidah yang empuk dan anti-selip. Bahan canvas-nya pun telah di-upgrade dengan menggunakan bahan premium untuk memaksimalkan kenyamanannya.

Info Fashion  Converse Chuck Taylor All Star II
Bagian interiornya telah di-update untuk menambah kenyamanan

This isn't just a matter of comfort. Secara umum, desain sneakers ini memang telah disesuaikan dengan gaya kekinian. Pada bagian eksteriornya, perubahan terjadi pada bagian logo yang kini telah dibordir, sehingga menambah kesan modern.

Info Fashion  Converse Chuck Taylor All Star II
Bagian eksteriornya mendapatkan sentuhan modern

Tidak hanya itu, lubang-lubang talinya pun kini hadir dalam warna-warna monochrome (mengikuti warna canvas), serta dicetak secara khusus untuk menambah kesan elegan pada desainnya.

Info Fashion  Converse Chuck Taylor All Star II
Sneakers ini telah disesuaikan dengan gaya kontemporer masa kini

Pada intinya, sneakers ini telah ditingkatkan secara maksimal untuk menyesuakian standar kehidupan kontemporer. Dengan fitur-fiturnya yang up-to-date, Converse Chuck Taylor All Star 2 tentu patut untuk menjadi incaran B’timers selanjutnya.

Share This Article