Winter Style yang Dapat Dipakai di Negara Tropis | Breaktime
Winter Style yang Dapat Dipakai di Negara Tropis
17.04.2016

Negara tropis yang umumnya memiliki suhu panas membuat pemilihan busana jauh lebih mudah. Tetapi karena faktor cuaca, kita tetap harus memperhatikan bahan pakaian yang nyaman dikenakan meskipun tubuh mudah berkeringat. Sementara itu, gaya busana di negara bersalju yang tampak keren, seringkali menggoda kita menirunya.

Yang jadi masalah, bisakah busana super tebal itu membuat penampilan kita semakin keren? Hmm, bisa-bisa bukannya terlihat stylish, kita malah dipandang kurang waras karena mengenakan busana tebal. Dengan beberapa trik cerdas, Anda bisa tampil modis dengan item dari musim dingin, kok, B’timers. Tenang, Anda tidak akan meleleh karena berbalut busana super tebal, kok. Berikut triknya!

Bring winter boots to tropical land!

Winter Style yang Dapat Dipakai di Negara Tropis | Breaktime
Winter boots dan celana chino untuk warna baru musim panas Anda

Sepasang sepatu kulit yang dikenakan untuk menghindari kaki dari dinginnya salju masih bisa dikenakan di udara cerah, kok. Kuncinya adalah pilih item yang tepat untuk menonjolkan sisi adventure Anda, B’timers. Kenakan celana chino berwarna hijau zaitun atau khaki atau denim pendek untuk memberi sirkulasi sekitar paha dan lutut. Sebaiknya jauhkan kaus kaki dengan sepatu boots Anda.

Cuaca panas bukan akhir dari overcoat

Winter Style yang Dapat Dipakai di Negara Tropis | Breaktime
Musim panas dengan overcoat? Tetap cool, kok!

Anda bisa tampil santai dengan mantel musim dingin yang sedikit kebesaran. Jika Anda memilih atasan bergaris, itu akan sangat sempurna. Jika tidak, ambil tee katun atau kemeja linen sederhana untuk pasangan gaya musim dingin Anda. Saat cuaca sedikit dingin, Anda bahkan bisa melingkarkan syal kasmir halus, lho. Dan tunjukkan winter style Anda yang keren di negara tropis.

Jangan simpan dulu pakaian wol Anda

Winter Style yang Dapat Dipakai di Negara Tropis | Breaktime
Atasan wol dipadu jeans untuk gaya kasual di musim panas

Wol adalah item busana paling favorit dalam perang melawan musim dingin. Tapi pakaian rajut Anda masih belum harus disimpan dalam lemari saat cuaca memanas, lho. Alasannya, bahan dari rajutan ternyata membantu mengalirkan udara saat cuaca hangat. Anda bisa mengenakan atasan dari wol dengan tambahan blazer tipis, atau hanya pakaian rajut dengan celana pun, itu sempurna!

So, B’timers, item busana musim dingin ternyata tetap bisa dipakai di negara tropis dan Anda tetap bisa tampil fashionable, bukan? It’s time to say, welcome summer! (NO)

Share This Article