Warna Mematahkan Gaya Klise Kaum Pria | Breaktime
Warna Mematahkan Gaya Klise Kaum Pria
17.11.2017

Nama                    : Unggul Prakoso
Usia                       : 23 tahun
Profesi                  : Banker
Domisili                : Jakarta
Instagram            : @unggulprako

Warna Mematahkan Gaya Klise Kaum Pria | Breaktime
Keceriaan berbalut dalam gaya klise

Outfit

Jeans                     : Levi’s IDR400.000
Shirt                       : H&M IDR349.000
T-shirt                   : H&M IDR79.900
Shoes                    : Nike IDR1.499.000

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya!

Fashion merupakan bagian dari kreativitas yang dimiliki oleh setiap orang, baik pria ataupun wanita. Kreativitas dalam mengkombinasikan setiap items yang dimiliki agar menjadi satu kesatuan penampilan yang pas. Tak semua orang bisa menyatukan pikiran mereka dengan apa yang akan mereka pakai. Tak perlu belajar juga untuk menjadi seseorang yang lihai dalam urusan mode. B’timers hanya perlu sering-sering bereksperimen dan mencari trend setter terbaik menurut Anda. Mode tak serumit yang Anda bayangkan, khususnya untuk kaum pria.

Jangan mudah terhipnotis dengan setiap tren yang datang, karena mereka juga akan lebih cepat pergi. Jadi, cara terbaik untuk terus bergaya adalah tetap memantau tren yang sedang berkembang, namun tetap sesuai dengan apa yang sesuai dengan diri Anda. Yang paling penting dari berbusana adalah nyaman dan pas di tubuh. Seperti yang diperlihatkan oleh pria asal Jakarta berikut ini, Unggul Prakoso.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Pria Tangguh lewat Quiff Hairstyle

Unggul Prakoso terpilih sebagai #SmartOOTD Breaktime minggu ini. Unggul terlihat masih berada dalam jalurnya sebagai pria. Gaya ini memang terlihat klise, tetapi kombinasi jeans dengan T-shirt memang tak akan pernah mati. Itu juga yang ditunjukkan oleh Unggul. Menariknya di sini, Unggul mampu bermain dengan warna terang untuk penampilannya.

Dari atas, ia memilih white T-shirt dari H&M. Kaos putih memang selalu bisa dikombinasikan dengan setelan apapun. Seperti yang terlihat, Unggul memadukannya dengan kemeja bermotif dari H&M. Kemeja kotak-kotak dengan warna hitam abu-abu ini juga aman untuk dikombinasikan dengan kaos putih.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rayakan Hari Ayah Nasional sebagai Single Mother

For the final touch, Unggul memberikan sentuhan catchy untuk penampilannya dengan jeans dari Levi’s. Ripped jeans memang sedang in dalam dunia mode. Pilihan jeans berwarna light blue ini mematahkan kebiasaan pria memakai black jeans atau dark jeans. Tambahan aksen sobek di bagian lutut membuat celana berwana terang ini terlihat lebih manly. Dan Unggul melengkapi gayanya dengan sneakers dari Nike berwarna hitam.

Overall, gaya busana dari pria berusia 23 tahun ini bisa ditiru untuk penampilan sehari-hari. Atau mungkin B’timers punya inspirasi gaya lain yang lebih unik. Langsung saja posting foto #SmartOOTD terbaik ke Instagram dan lihat ketentuan selanjutnya hanya di Instagram @breaktimeind. 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE