Waktunya Tampil Stylish dengan Style Hack Ini | Breaktime
Waktunya Tampil Stylish dengan Style Hack Ini
29.01.2016

Menjadi seorang pria tentunya bukan alasan B’timers untuk berdadan sekedarnya. Anda bisa, lho, mempelajari style hack super mudah ini. Selain menyingkat waktu Anda, B’timers juga bisa terlihat lebih stylish, dibandingkan jika tidak menerapkan style ini. Berikut style hack yang bisa Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

  • Menggulung lengan baju a la marine

Menggulung lengan baju memang susah-susah gampang. Kadang terkesan tidak rapi dan sering melorot kembali ke bentuk aslinya. Untuk itu, B’timers harus melepas kancing lengan terlebih dahulu lalu balik menghadap ke luar. Rapikan lipatan hingga tidak ada lekukan yang menganggu, lanjutkan hingga mencapai lengan bagian atas.

Waktunya Tampil Stylish dengan Style Hack Ini | Breaktime
Gulungan harus rapi agar tidak menimbulkan bekas lipatan yang berantakan
  • Ganti hair gel dengan moisturizer

Hair gel memang membantu B’timers untuk menata rambut dengan mudah, tetapi penggunaan hair gel mampu menambah risiko kebotakan pada kulit kepala Anda. Maka dari itu, gunakan pelembab untuk tangan dan wajah guna menata rambut Anda. Selain menata rambut dengan lebih natural dan tidak kaku, moisturizer membantu melembabkan rambut Anda hanya dengan satu ujung jari saja.

  • Cocokkan kaus kaki dengan outfit Anda

Tentunya B’timers tidak ingin kaus kaki Anda tidak cocok dengan outfit yang sedang dikenakan. Cara untuk mencocokkan kaus kaki dengan outfit adalah dengan memilih warna kaus kaki yang lebih gelap atau lebih terang satu tingkat daripada warna celana yang sedang B’timers gunakan.

Waktunya Tampil Stylish dengan Style Hack Ini | Breaktime
Kaus kaki jadi item yang sering terlupakan untuk dicocokkan
  • Mengubah baju yang menyusut

Kadang B’timers salah mencuci sehingga menyebabkan baju kesayangan Anda menyusut dari ukuran aslinya. Tentu mengesalkan jika hal ini terjadi pada Anda, namun B’timers bisa mengembalikannya ke ukuran asli. Cukup merendamnya dalam air hangat yang sudah diberi kondisioner atau baby oil. Diamkan selama 30 menit, lalu keringkan dengan diangin-anginkan sambil ditarik-tarik menuju ukuran aslinya.

  • Selalu foto label baju Anda

Bagi B’timers yang seringkali lupa pada ukuran baju dan celana Anda ketika memilih di department store, Anda bisa mengambil foto label ukuran dari outfit yang pas dengan Anda. Pilih beberapa celana dan baju yang cocok dan sesuai dengan garis tubuh Anda, lalu simpan foto dari label tersebut. Maka di masa depan, B’timers akan lebih mudah menemukan ukuran yang pas dengan Anda sendiri.

Bukan hal yang susah untuk dipelajari apalagi untuk pria stylish seperti B’timers. Dengan style hack tersebut, Anda akan terlihat lebih rapi dan maskulin meskipun tanpa bantuan dari pasangan Anda. Selamat mencoba, ya! (ft)

Share This Article