Salah Pilih Barbershop? Tak Lagi dengan Tips ini | Breaktime
Wah, Salah Pilih Barbershop? Tidak Lagi dengan Tips ini!
02.07.2016

Lebih suka memotong rambut sendiri di rumah atau pergi ke barbershop, nih, B’timers? Well, potong rambut memang bisa menjadi hal yang cukup memusingkan. Terlebih jika Anda berada di tempat baru, B’timers. Jangan harap mendapatkan potongan rambut yang diinginkan di sembarang tempat, lho. Ini dia tips memilih barbershop yang cocok untuk Anda, B’timers!

Barbershop tersibuk biasanya yang terbaik

Ramai atau tidaknya suatu tempat bisa menjadi pertanda utama bagaimana kualitas di tempat tersebut. Nah, jadi sebaiknya hindari barbershop yang sepi, bahkan tidak ada pengunjung sama sekali, B’timers. Atau Anda juga bisa menanyakan pada seseorang yang memiliki potongan rambut keren, di mana dia mendapatkan potongan tersebut. Rekomendasi dari orang lokal bisa sangat membantu, lho.

Tarif mahal belum tentu hasilnya sempurna

Biasanya untuk memotong rambut pria akan ditarik tarif sekitar 10 ribu hingga 30 ribu rupiah. Dan itu tergantung di kota atau daerah mana Anda berada, B’timers. Tetapi ternyata tidak seperti wanita, lho. Anda tidak selalu harus mengeluarkan banyak uang untuk memotong rambut. Karena beberapa salon memasang tarif mahal, meskipun tidak memiliki keahlian memotong yang baik.

Salah Pilih Barbershop? Tak Lagi dengan Tips ini | Breaktime
Jangan ragu untuk meminta potongan yang Anda inginkan

Nikmati waktu di barbershop dengan nyaman

Saat berada di barbershop, Anda tidak boleh mengabaikan kenyamanan juga, B’timers. Carilah tukang cukur yang ramah, sopan dan menghargai apapun permintaan yang Anda inginkan. Dengan ini, Anda tidak mungkin mendapatkan potongan rambut yang salah. Selain itu, tukang cukur yang melakukan pekerjaannya dengan terburu-buru, bukan berarti dia cekatan, lho, B’timers.

Namun yang jauh lebih penting dan harus Anda perhatikan, ingatlah bahwa tukang cukur di barbershop terbaik adalah yang mampu memberikan potongan terbaik untuk Anda. (NO)

Share This Article