Tips Penampilan Pria Turtle Neck Nan Maskulin | Breaktime
Turtle Neck Nan Maskulin
29.07.2015

Atasan berleher tinggi atau yang disebut juga turtleneck top merupakan basic fashion item yang tepat untuk dipadukan guna mendapatkan tampilan yang terkesan nyaman namun tetap rapi. Busana dengan turtleneck top bisa dikenakan untuk momen kasual sampai formal. Kalau masih bingung bagaimana memadukannya, Breaktime berikan beberapa contekan:

Day to Night

Tips Penampilan Pria Turtle Neck Nan Maskulin
Cukup sampirkan saja luaran Anda sebagai “properti”

Kenakan kemeja dengan kerah berdiri lalu balut dengan turtleneck top sebagai layer ke dua. Biarkan kerah kemeja mengintip di balik turtleneck top. Apabila Anda memiliki blazer dalam palet warna netral, kenakanlah pada pundak untuk berjaga-jaga apabila Anda diharuskan berpakaian lebih rapi.

Baca Juga : 4 INSPIRASI KEPANG RAMBUT YANG SELAMATKAN BAD HAIR DAY

Man in Black

Tips Penampilan Pria Turtle Neck Nan Maskulin
Hitam, warna yang sangat bersahabat dengan pria

Turtleneck top berwarna hitam juga akan nampak serasi berpadu dengan item lain yang mono tone. Coba kenakan dengan jaket hitam dan celana hitam. Anda dapat menggunakan aksesori dengan detail logam untuk padu padan ini. Too much coolness!

Boy Next Door

Tips Penampilan Pria Turtle Neck Nan Maskulin
Alas kaki yang nyaman adalah kuncinya

Turtleneck top dapat menjadi busana yang stylish untuk menunjang gaya kasual Anda. Padankan dengan jaket berbahan ringan, jogger pants, serta sepatu sneakers. Dapat juga Anda padankan dengan celana denim ripped atau washed kesayangan. Two thumbs up!

Meet Me Outside

Tips Penampilan Pria Turtle Neck Nan Maskulin
First impression is everything

Jangan sampai invitasi meeting di siang hari menghalangi Anda untuk tampil stylish dan rapi. Jika Anda merasa kurang nyaman menggunakan kemeja, turtleneck top yang biasa hadir dalam bahan kaus, cashmere, atau bahan ringan lainnya dapat menjadi pilihan. Kenakan turtleneck top sebagai dalaman jas Anda. Boleh pilih bahan korduroi atau semi-denim dan aksesori yang minimalis pada aplikasi jas. Marvelous!

Itulah turtleneck, hangat sekaligus memberi kesan stylish pada setiap kesempatan. Selamat berkreasi!

Share This Article