Trik Waxing Bulu Di Punggung Tanpa Sakit | Breaktime
Trik Waxing Bulu Di Punggung Tanpa Sakit
18.04.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

waxing bisa tidak terlalu menyakitkan



Mungkin memang banyak wanita yang suka dengan pria yang memiliki sedikit bulu di bagian dadanya. Hal ini dianggap sexy oleh beberapa wanita. Tetapi, ada juga pria yang memiliki bulu di bagian belakang atau bagian punggung. Hal ini dirasa sangat menggelikan. Bahkan Anda para pria juga biasanya risih akan hal tersebut. Tetapi tenang saja, Breaktime punya cara yang tepat untuk menghilangkan semua bulu yang gengges di punggung Anda.

Satu-satunya cara untuk menghilangkan bulu di punggung adalah dengan melakukan wax. Pada kenyatannya, waxing tidak terlalu menyakitkan seperti yang Anda lihat di tv ataupun internet. Anda bisa memanaskan wax alami dalam microwave. Pertama, Anda tidak akan bisa melakukannya sendiri, jadi mintalah bantuan teman atau saudara.

Kemudian teman Anda harus mengoleskan wax yang telah dipanaskan dengan rata. Eits, sebelum melakukan wax, tubuh Anda harus kering dan bersih. Jika Anda memiliki jerawat di punggung, hindari untuk mengoleskannya di atas jerawat.

Trik Waxing Bulu Di Punggung Tanpa Sakit | Breaktime
Meminta bantuan orang lain untuk waxing

Baca juga : TRIK ATASI SEPATU KEBESARAN DENGAN INSOLE SEPATU

Saat mengaplikasikan waxing, Anda bisa menggunakan obat bius untuk mengurangi rasa sakit. Pastikan untuk melakukan anastesi selama 45 menit. Jangan lupa juga untuk mengukur suhu wax untuk mencegah luka bakar pada punggung.

Setelah dioleskan secara tipis dan merata, ambil kain atau kertas waxing dan tekan-tekan pada bagian yang telah di-wax. Pastikan kain atau kertas menempel dengan kuat. Setelah itu, tarik dari arah yang berlawanan dengan pertumbuhan bulu. Biasanya, hal ini akan menyebabkan iritasi tetapi hanya terjadi sementara dan tidak lama.

Ada pula cara untuk mengatasi iritasi ringan yang terjadi setelah waxing. Anda bisa mengoleskan krim hidrokorsiton yang akan membantu mengatasi kulit kemerahan. Air mawar juga bisa digunakan untuk mendinginkan kulit yang iritasi. Cara yang paling mudah adalah dengan rajin mengompres punggung menggunakan air dingin. Gunakan pakaian longgar dari bahan katun sehingga memberikan ruang untuk kulit Anda bernapas.

Itulah cara menghilangkan bulu di punggung dengan waxing. Meski sedikit sakit, Anda bisa lebih percaya diri dengan punggung yang mulus tanpa bulu. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE