Cara Pintar Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Tinggi | Breaktime
Trik Terlihat Lebih Tinggi dengan Pakaian yang Tepat
17.07.2015

Ada banyak cara untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik setiap saat, salah satunya adalah mengetahui tips dan trik dalam pemilihan outfit yang tepat. Untuk B’timers yang memiliki ukuran tubuh di bawah rata-rata, berikut adalah kiat untuk membuat tubuh terlihat lebih panjang dan proporsional, check it out!

Slim cut

Pilih kemeja dan atasan berpotongan slim. Begitu juga untuk celana, pilih yang bentuknya lurus, hindari pemilihan celana jenis baggy karena akan membuat tubuh terlihat semakin pendek. Anda bisa tetap mengikuti tren menggulung celana bagian bawah, namun pastikan bentuk celana sesuai dan sebaiknya cukup gulung paling banyak dua lipatan.

Cara Pintar Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Tingg
Pilih celana berpotongan lurus

Warna solid

Mengetahui prinsip warna akan memudahkan Anda dalam memilih outfit yang tepat. Warna-warna basic sperti hitam, putih dan cokelat, pas digunakan oleh Anda yang bertubuh pendek. Sebisa mungkin, hindari menggunakan outfit yang terdiri dari lebih satu warna.

Manipulasi motif

Hindari motif abstrak atau kemeja yang full printed. Jika ingin menggunakan kemeja bermotif, pilih kemeja bergaris vertikal karena bisa membuat tubuh terlihat lebih panjang. Hindari garis horizontal karena akan membuat tubuh semakin lebar dan terlihat pendek.

Cara Pintar Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Tingg
Hindari full motif

Tambah aksesori

Aksesori bisa menjadi penunjang totally look Anda. Untuk belt, pilih yang berukuran sedang dengan buckle kotak polos. Untuk sepatu, hindari memilih yang bentuknya meruncing di bagian depan.

Kuncinya, pastikan memiliki outfit yang dibutuhkan, maka anda akan selalu tampil prima setiap saat. Selamat bereksperimen!

Share This Article