Trik Padu Padan Baju Motif Bunga untuk Pria | Breaktime
Trik Padu Padan Baju Motif Bunga untuk Pria
23.04.2016

Tidak ada lagi yang membatasi motif bunga hanya untuk wanita. Karena motif bunga telah menjadi gaya musim semi dan musim panas pria, B’timers. Tapi mungkin Anda sempat bergidik geli, membayangkan pergi keluar rumah dengan pakaian bermotif bunga! Hmm, trik padu padan baju motif bunga untuk pria berikut akan membuktikan pada Anda, bahwa menggabungkan baju dengan motif bunga ke tampilan sehari-hari jauh lebih mudah dan menarik dari yang dibayangkan, lho, B’timers.

Perhitungkan ukuran

Memperhatikan ukuran dan volume dari motif bunga akan selalu menjadi langkah cerdas membuat nuansa cerah tampak menyenangkan, B’timers. Untuk menghindari kesan norak, ambil kemeja bunga dengan motif yang lebih kecil. Dengan pilihan ini Anda akan lebih mudah memadukannya dengan item pakaian yang lainnya.

Trik Padu Padan Baju Motif Bunga untuk Pria | Breaktime
Kemeja motif bunga dengan celana pendek untuk kesan santai dan cool

Match point

Kunci untuk mengenakan pakaian motif bunga adalah memilih salah satu item yang lebih netral dan cocok, B’timers. Ya, meskipun sudah ada pilihan baju dengan motif bunga monokrom, Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih bawahannya. Sesuaikan warna celana dengan salah satu warna dari baju motif bunga yang Anda kenakan.

Kenakan bersama suit

Padu padan baju motif bunga yang dapat Anda praktekkan adalah dengan memasangkannya dengan jas atau setelan, B’timers. Memang motif bunga identik dengan style santai di musim panas. Namun dengan tambahan jas formal, gaya ini juga cukup ideal untuk pesta kebun atau menghadiri resepsi pernikahan di musim panas, kok, B’timers.

Trik Padu Padan Baju Motif Bunga untuk Pria | Breaktime
Suit atau jaket formal pun bisa mempermanis gaya busana floral Anda

Finer things

Jika pakaian atau celana motif bunga terlalu berlebihan untuk Anda, sebuah aksesoris kecil bisa menjadi pilihan sempurna, lho! Sapu tangan, kaus kaki atau rompi motif bunga menawarkan sentuhan musim semi dan panas tanpa harus terlihat berlebihan, B’timers. Bahkan tali jam motif bunga bisa Anda pakai di pergelangan tangan. Asal pilih yang nuansanya lebih maskulin, seperti hijau laut.

Sepatu kasual

Tampilan netral dapat dicerahkan dengan penambahan aksesoris bunga. Kenakan sepatu kasual dengan motif bunga warna-warni untuk memberi inspirasi gaya bari Anda, B’timers. Sol tipis ataupun tebal, bisa Anda pasangkan dengan celana chino atau celana pendek polos berwarna cerah. Akan menarik jika Anda berani mengenakan kemeja motif bunga yang sedikit kontras dengan alas kaki, B’timers!

Trik Padu Padan Baju Motif Bunga untuk Pria | Breaktime
Tas maskulin motif floral bisa jadi pilihan

Dan, ternyata busana dengan cetakan bunga bukan hanya untuk wanita saja. Anda bisa coba padu padan baju motif bunga dengan ide yang lain agar tetap terlihat maskulin. Namun intinya adalah percaya diri, B’timers! (NO)

Share This Article