Trik Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish | Breaktime
Trik Menyulap Koleksi Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish
16.11.2015

Fashion adalah soal menonjolkan gaya berpenampilan yang menunjukkan identitas B’timers. Mengikuti tren terkini mungkin memang perlu, agar “tak ketinggalan zaman” dan selalu terlihat stylish dan modern. Namun, terkadang fashion terbaik adalah memberikan sentuhan baru untuk koleksi lama Anda. Ya, ini juga bisa membuat Anda tampil klasik dan elegan.

Untuk tampil trendi dengan gaya terkini, sulap gaya klasik Anda agar makin keren dan elegan dengan cara-cara ini:

Perbarui sepatu Anda

Trik Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish | Breaktime
Sneakers yang jadi favorit sepanjang masa

Chuck Taylor All-Star pertama kali diperkenalkan pada 1917, kemudian Chuck Taylor mengesahkan brand-nya tersebut pada tahun 1920. Di tahun 2015, Converse merilis sneaker revolusioner pertamanya sepanjang dekade. All-Star II merupakan perpaduan klasik Amerika yang menambahkan kanvas, logo bordir dan yang terpenting adalah Lunarlon sock liner yang membuatnya lebih nyaman daripada produk terdahulunya.

Perbarui hoodie Anda

Trik Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish | Breaktime
Hoodie selalu nyaman dan trendi

Hooded sweatshirt atau hoodie pertama kali populer pada tahun 1930-an. Sejak saat itulah, outfit ini banyak diadaptasi berbagai aliran musik, terutama punk rock dan hip-hop. Meski hoodie bergaya casual dan mainstream, kini model hoodie dengan twisted neck yang punya sentuhan modern terlihat lebih fashionable untuk pria modern.

Perbarui jeans Anda

Trik Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish | Breaktime
Celana jeans pas dipakai untuk hangout dan bersantai

Jeans berwarna gelap adalah salah satu outfit wajib bagi pria. Setiap pria terlihat simple dan keren dengan jeans ini, baik untuk acara formal maupun casual. Memakai jeans tak pernah membuat seorang pria terlihat salah kostum. Anda bisa menambah koleksi lewat Japanese denim dengan tepian jeans yang ditenun.

Perbarui jaket denim Anda

Trik Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish | Breaktime
Jaket denim modern yang pas untuk Anda

Jaket denim sebenarnya sangat biasa dan tak menjadikan setelan outfit Anda terlihat spektakuler. Hanya dengan kombinasi pas seperti celana khaki misalnya, jaket denim akan terlihat keren. Namun, tidak dengan jeans, ya, kombinasi full denim sudah harus ditinggalkan. Sentuhan lain seperti lengan yang berbahan kulit dan tudung bisa menjadi gaya yang populer sepanjang masa.

Perbarui kaus kaki Anda

Trik Fashion Lawas Jadi Modern dan Stylish | Breaktime
Ubah gaya kaus kaki tradisional Anda

Kaus kaki tak hanya menjadi pelindung, namun juga pelengkap untuk penampilan. Kaus kaki setinggi lutut berwarna hitam biasanya dipadukan dengan pakaian yang formal, sementara kaus kaki dengan motif dan warna-warni lebih cocok untuk pakaian casual. Tetapi, untuk tampil modern dan trendi, Anda bisa mencocokkan kaus kaki bermotif dengan pakaian yang Anda kenakan, baik itu formal maupun casual.

Itulah trik-trik yang bisa digunakan untuk menyulap fashion B’timers agar menjadi lebih modern dan ber-statement. Sederhana namun trendi, bukankah itu jadi kombinasi yang sangat pas? (md)

Share This Article