Trik Layering dari Ahlinya untuk Spring & Summer | Breaktime
Trik Layering dari Ahlinya untuk Spring & Summer
13.06.2017

Mengenakan pakaian berlapis saat musim panas mungkin membuat Anda tampak seperti manusia salju di gurun pasir. Not the perfect combination, B’timers. Well, kecuali Anda akan pergi ke pantai selama di musim ini, Anda masih perlu mengenakan pakaian, kan?

Dan sebenarnya tak ada salahnya untuk mengenakan teknik layering saat cuaca mulai menghangat, kok. Namun ada trik yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum mempraktekkan gaya busana yang baru, B’timers.

Sebaiknya pilih dan kenakan pakaian yang terbuat dari bahan-bahan ringan, seperti linen dan seersucker yang memiliki kelebihan untuk dikenakan saat musim semi dan musim panas, B’timers. Tapi bagaimana cara untuk memadukan semua itu menjadi tampilan yang keren dan menarik? Berikut sarannya:

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hati-hati Kesalahan Umum Pria dengan Sunglasses!

Ada beberapa aturan layering yang berlaku saat musim panas atau musim dingin, lho, B’timers. Dan itu adalah aturan casual atau formal. Anda dapat mengenakan jaket dan celana linen, atau padukan celana linen dengan kemeja linen dengan jaket disampirkan. Well, namun sebaiknya berhati-hati, karena tidak semua orang pantas dengan gaya yang satu ini, lho.

Trik Layering dari Ahlinya untuk Spring & Summer | Breaktime
Pilih warna yang lembut dan mudah dipadukan

Anda tak perlu takut, karena ada begitu banyak pilihan linen dan katun yang bisa Anda kenakan dengan teknik layering, B’timers. Mungkin Anda tak suka dengan warna krem, Anda bisa memilih warna coklat tua. Warna hijau tua pun sempurna untuk dikenakan saat cuaca tengah panas, tapi dengan kelembaban tinggi. Pertimbangkan pilihan warna navy dengan potongan musim panas, speerti kaos polo.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Belanja Baju Online untuk Lebaran? Ini Tipsnya!

Pilihlah warna yang tepat untuk mendapatkan keberhasilan layering yang Anda kenakan, B’timers. Anda bisa memilih warna pucat, seperti putih atau warna yang bernuansa krem. Namun jika cuaca memburuk maka Anda akan tampak sedikit kelabu. Disarankan untuk memilih kemeja biru dengan sweater biru tua dengan sepatu coklat tua untuk mendapatkan tampilan yang tak terkesan terlalu pucat.

Trik Layering dari Ahlinya untuk Spring & Summer | Breaktime
Lupakan kaos kaki dan bergayalah seperti musim panas ini!

Dan selanjutnya adalah kaos kaki, B’timers. Seperti yang kita ketahui, bahwa kaos kaki memainkan peran penting untuk menjaga suhu tubuh Anda tetap hangat. Dan di saat cuaca sudah mulai menghangat, kita bisa meninggalkan kaos kaki di rumah. Dengan mengenakan sepatu tanpa kaos kaki, sebaiknya gulung ujung celana hingga pergelangan, atau kenakan celana yang tak terlalu panjang hingga mata kaki, ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sentuhan Warna Di Tengah Hiruk Pikuk Monokrom

Hanya karena Anda mengenakan pakaian berlapis saat musim semi dan panas, tidak berarti Anda dapat mengabaikan apa yang Anda kenakan di balik jaket atau jas, lho, B’timers. Jangan sampai karena ingin tampil gaya dengan teknik layering, membuat Anda terlihat seperti telur rebus yang hampir gosong, ya, B’timers. Perhatikan juga bahan dari jaket ataupun jas yang Anda kenakan.

Trik Layering dari Ahlinya untuk Spring & Summer | Breaktime
Hindari mengenakan pakaian dengan bahan yang tebal

Kenakan pakaian Anda dengan benar, B’timers. Dibandingkan dengan jaket maupun jas yang terbuat dari bahan tebal seperti wool dan kain lainnya, ada baiknya Anda memilih dengan cermat bahan dari jaket yang akan Anda kenakan, B’timers. Jaket dan jas yang terbuat dari linen maupun katun sempurna dipadukan dengan celana chino untuk tampilan kasual. Bahkan dengan celana jeans, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE