Trik Kece Mix & Match Kemeja Flannel untuk Pria | Breaktime
Trik Kece Mix and Match Kemeja Flannel untuk Pria
28.10.2016

Kemeja flannel telah menjadi satu item wajib yang harus setiap pria miliki di lemarinya, B’timers. Muncul sebagai lambang dari tampilan kasual, kemeja flannel punya peran besar dalam gaya busana beberapa waktu terakhir ini. Jika biasanya kemeja flannel dipasangkan dengan skinny jeans hitam dengan sepatu untuk memberikan tampilan kasual, berikut ini trik kece mix and match kemeja flannel untuk pria!

Trik Kece Mix & Match Kemeja Flannel untuk Pria | Breaktime
Kombinasi merah dan biru berikan sentuhan maskulin

Kemeja flannel merah

Menemukan kemeja flannel merah bisa menjadi tugas yang sangat rumit, B’timers. Daripada itu, dengan keneja flannel merah, Anda justru akan terlihat seperti mengenakan piyama. Namun merah merupakan warna yang maskulin. Pilihlah kemeja flannel merah dengan paduan hitam. T-Shirt abu-abu atau hitam bisa menjadi pasangan sempurna. Skinny jeans kesayangan dengan sepatu kets akan sempurna.

Kemeja flannel hijau

Setelah warna merah, warna hijau adalah pilihan kedua terfavorit pria. Kemeja ini paling pas dikenakan Anda yang memiliki jenggot penuh. Sangat penting untuk menjaga styling tetap sederhana ketika Anda mengenakan item dengan pola tertentu. Pasangkan kancing secara penuh untuk kesan ramping. Boots Timberland merupakan pilihan terbaik untuk dipasangkan dengan kemeja flannel hijau Anda, B’timers.

Kemeja flannel hitam

Warna ini adalah pilihan sempurna pada musim gugur dan dingin. Meski Anda bukanlah pecinta hitam, namun kesan sederhana dan maskulin dari kemeja flannel mewajibkan pria memiliki setidaknya satu di lemari pakaiannya, B’timers. Pasangkan warna hitam ini dengan jeans usang dengan sepatu boot kulit. Atau Anda bisa memilih warna biru tua, daripada kemeja flannel hitam yang terkesan membosankan.

Trik Kece Mix & Match Kemeja Flannel untuk Pria | Breaktime
Warna abu-abu memberi kesan sederhana dan santai

Kemeja flannel abu-abu

Nah, untuk warna yang satu ini memang belum menjadi pilihan favorit pria untuk busananya, B’timers. Namun dengan trik sederhana, Anda bisa tampil menawan mengenakan kemeja flannel berwarna abu-abu ini. Caranya, pasangkan abu-abu dengan celana berwarna pasir dengan sepatu yang senada. Dan kombinasi ini akan memastikan Anda mampu meluncur di beberapa acara santai hingga smart-casual.

Selain warna kemeja flannel di atas, Anda sebenarnya bisa dengan mudah memadukannya untuk tampil sempurna, kok. Anda tinggal memilih item paduan dengan warna senada, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE