Trik Aman Bersih Dari Bulu Dada & Tampil Sexy | Breaktime
Trik Aman Bersih Dari Bulu Dada & Tampil Sexy
05.06.2017

Bagi sebagian besar pria, bulu dada menunjukkan kejantanan mereka. Namun, jika sudah berlebihan rasanya sudah bukan satu hal yang keren lagi. Memang bulu dada membuat seseorang terlihat lebih manly dan cenderung sexy. Apalagi tepat di musim panas ini, banyak orang yang mulai menikmati matahari di pantai. Para pria pun tak mau kalah seksi dengan kaum hawa.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika bulu dada Anda terlalu berlebihan justru terlihat sama sekali tidak menarik. Untuk itu, Breaktime punya tips untuk Anda yang ingin menghilangkan bulu dada dalam sekejap. Biasanya apa yang Anda lakukan? Apakah dengan mencukurnya? Wax? Atau dengan menggunakan alat canggih seperti laser? Apapun caranya itu bukan masalah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Terbaik Bagaimana Menghilangkan Jerawat!

Jika Anda memutuskan untuk waxing tentu akan ada pro dan kontra. Waxing memang memiliki keuntungan dalam hasil jangka panjangnya. Selain kehilangan bulu atau rambut, Anda juga akan benar-benar membersihkannya dari debu selama enam minggu. Mengapa demikian? Yap, ini karena rambut Anda akan benar-benar ditarik hingga akarnya. Meski begitu, nantinya rambut akan kembali tumbuh dengan baik. Waxing bisa dilakukan oleh profesional atau bahkan sekarang ini Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Hanya saja saat Anda memutuskan untuk waxing, bersiaplah untuk mengalami rasa sakit yang lumayanlah. Meski ada beberapa yang mengatakan bahwa waxing tidak akan mengalami rasa sakit, itu tidak mungkin. Tapi tenang saja, karena rasa sakit itu akan menghilang dengan cepat dan Anda bisa mulai beradaptasi beberapa saat kemudian.

Trik Aman Bersih Dari Bulu Dada & Tampil Sexy | Breaktime
Tips dan trik aman waxing
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow, Kulit Mulus Bebas Bulu dengan Wax Pasta Gula

Lalu bagaimana agar saat waxing tidak mengalami rasa sakit yang berlebihan? Tenang, saja B’timers. Semua jawaban dari pertanyaan Anda selalu ada jawabannya di sini. Berikut ini tips dan trik sebelum Anda waxing agar tidak terlalu sakit.

Satu hari sebelum Anda melakukan wax, sebaiknya sikat tubuh atau luluran saat mandi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Ternyata wax tidak hanya mengangkat bulu-bulu di tubuh Anda, melainkan juga kotoran atau bahkan sel-sel kulit mati di permukaan kulit.

Ketahui juga bahwa wax paling baik diaplikasikan pada permukaan kulit yang bersih, kering, dan bebas dari produk apapun, termasuk body lotion. Namun, jika Anda waxing saat cuaca sedang panas atau berada di ruangan yang hangat, taburi dengan bedak tabur sebelum mengaplikasikan wax.

Anda juga bisa memotong bulu-bulu Anda sebelum waxing. Paling tidak sisakan sepanjang 1 cm untuk diolesi dengan bahan wax. Setelah itu, baru bisa Anda olesi. Setelah kering, cabut dari arah berlawanan bulu Anda tumbuh dan secara cepat. Selamat menikmati sensasinya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Perawatan Ini Wajib Dilakukan Pria Sejati

Sebaiknya mintalah bantuan teman untuk melakukan hal ini. Tapi ingat, jika kulit Anda sudah terasa merah, panas, dan sakit setelah melakukan wax, tekan-tekan perlahan dengan menggunakan kain basah di daerah yang sakit beberapa menit. Ini adalah hal yang wajar dan Anda bisa mendinginkan kulit dengan cara tersebut.

Sesudahnya, hindari menggunakan wewangian berbasis alkohol atau apapun yang menyebabkan Anda mengeluarkan keringat secara berlebihan. Hindari ini selama 24 jam. Termasuk mandi air hangat, olahraga, dan bercinta. Jika Anda melanggar, biasanya kulit akan mengalami iritasi.

Nah, dengan tips dan trik tersebut Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan tubuh yang bersih. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE