Tren Spring-Summer a la Runway untuk Pria | Breaktime
Tren Spring-Summer a la Runway untuk Pria
31.05.2016

Musim ini Anda akan kembali melihat trend fashion tahun 1950-an. Dan Anda akan mendapatkan item berlengan pendek pakaian lawas. Dan dari London, Milan dan Paris, dunia fashion mengumumkan tren Spring-Summer a la Runway untuk para gentlemans tahun ini. Penasaran? Check this out, B’timers!

Pattern-on pattern

Dan tren kali ini bukan datang dari apa yang Anda pakai, melainkan bagaimana pakaian itu dipakai, B’timers. Untuk musim semi dan panas 2016, paduan atasan dan bawahan berpola atau memadukan dua warna sekaligus. Dan aksesoris tebal berwarna netral akan menyempurnakan penampilan.

Tren Spring-Summer a la Runway untuk Pria | Breaktime
Tabrak warna dan motif? It’s just too cool!

Summer’s a grey area

Mungkin musim yang hangat membuat warna terang lebih cocok. Namun, tak ada salahnya memilih warna gelap, seperti abu-abu atau pakaian dengan pola abu-abu. Warna yang lebih tenang dari abu-abu, tetap bisa membuat musim semi dan panas Anda berbeda.

Baca juga : ANDA PRIA BERJENGGOT? INI 5 TIPS MERAPIKANNYA!

Stride out in baggy trousers

Celana baggy masuk dalam tren Spring-Summer a la runway juga, lho, B’timers. Celana denim yang melebar di bagian kaki atau loosened-up shapes bisa dipilih. Potongan dengan jahitan rapi maupun gaya kasual yang sedikit nakal bisa mengubah penampilan Anda a la runway.

Tren Spring-Summer a la Runway untuk Pria | Breaktime
Hell, yeah! Celana baggie kembali!

Get some greens

Hijau sudah sejak lama menjadi pilihan di musim semi. Untuk pemula, Anda harus menghindari benturan warna yang dihasilkan si hijau. Namun, Anda bisa menggunakan salah satu item berwarna hijau dan memadukannya dengan item fashion lainnya.

Jeans are more distressed than ever

Kabar baik bagi Anda yang tak ingin melewatkan celana jeans. Denim robek, dengan tambalan di bagian tertentu serta bagian bawah yang sedikit hancur adalah tren baru a la runway tahun ini, lho. Mungkin tidak semua pria berani mengenakannya, tapi mengapa tidak mencobanya?

Tren Spring-Summer a la Runway untuk Pria | Breaktime
Yuhuu! Jeans sobek masuk runway, lho!

Untuk mengikuti tren Spring-Summer a la runway tahun 2016, Anda bisa berekspresi sebebas mungkin, kok, B’timers. Tuangkan kreasi Anda sepenuhnya untuk tampil sempurna. Tambahkan aksesoris unik yang akan menyegarkan penampilan dan suasana di musim panas ini, yuk? (NO)

Share This Article