Tren Kombinasi Outfit Warna Sembur untuk Pria | Breaktime
Tren Kombinasi Outfit Warna Sembur untuk Pria
08.05.2016

B’timers senang memakai baju dengan desain yang membuatnya terlihat seperti karya seni masterpiece? Dengan warna-warna sembur layaknya cat minyak yang disemprotkan atau tumpah ke kanvas. Bisa, kok! Bahkan, gaya fashion ini takkan membuat Anda terlihat aneh atau “kacau” karena motifnya yang tak biasa.

Dengan pakaian yang memanfaatkan trik sembur warna, Anda akan membawa urban street style ke level yang berbeda. Baju dengan motif abstrak hasil semburan dan cipratan warna cat ini bisa menjadikan Anda trendsetter yang jadi inspirasi, lho. Anda pun jadi punya bahan tema outfit untuk OOTD.

Sejumlah desainer dengan fashion sense-nya yang berani, seperti Raf Simons, Hunter Gather dan Emporio Armani, menumpahkan kreativitas mereka lewat efek lukis dan cat pada kaus. Mengombinasikan lebih dari satu warna, kreasi sembur ini menciptakan efek yang sangat catchy pada kaus warna-warni.

Tren Kombinasi Outfit Warna Sembur untuk Pria | Breaktime
Versace, Dries Van Noten, Emporio Armani – via Style

Berisiko memang, khususnya buat kaum pria yang cenderung memilih baju dengan warna tak mencolok atau tidak terlalu warna-warni. Namun, kerennya, tren warna sembur ini membebaskan Anda untuk memadukan warna-warna yang bahkan cukup kontras atau tak biasa Anda pilih untuk warna pakaian.

Kombinasi warna dalam pola bajunya yang sangat edgy, sekaligus menunjukkan bagaimana Anda berani mencoba fashion yang tak biasa. Jika ingin tetap ada kesan kalem meski motifnya cukup mencolok, Anda bisa memasangkan baju dengan jeans atau celana panjang berwarna netral. Berpadu serasi, outfit ini akan membuat mata para wanita melirik Anda.

Pilihan warna seperti merah dan hitam, ungu tua dan pink, serta hitam dan abu-abu, kini tak lagi jadi penghalang antara hubungan Anda dengan outfit Anda. Justru, warna-warna tersebut bisa jadi pilihan yang sangat cocok untuk B’timers kenakan. So how, dare to wear? (md)

Share This Article