Topi sebagai Statement Gaya Fashion Para Pria | Breaktime
Topi sebagai Statement Gaya Fashion Para Pria
02.11.2015

Bagi Anda pencinta topi, memilih topi yang tepat dengan bahan berkualitas dan bentuk yang sesuai tentunya adalah hal yang sangat penting. Tidak jarang memilih topi pun membutuhkan waktu berjam-jam, hingga didapatkan yang sesuai dengan keinginan. Penggunaan topi tidak hanya sekedar sebagai pelindung semata dari terik matahari, namun juga merupakan ‘pernyataan’ fashion anda. Seperti 6 inspirasi gaya penggunaan topi berikut ini:

Topi dan white tees

Topi sebagai Statement Gaya Fashion Para Pria | Breaktime
Tampil tidak ‘Biasa’ dengan White Tees

 

White tees adalah benda fashion yang wajib Anda miliki. Dipadukan dengan chinos dan boater shoes akan menciptakan perpaduan yang sempurna. Tambahkan aksesori berupa sun glasses dan topi yang sesuai dengan bentuk muka. Pastikan untuk menyisir rambut ke belakang setiap akan memakai topi.

Topi hitam dan denim

Topi sebagai Statement Gaya Fashion Para Pria | Breaktime
Padnan topi hitam untuk nuansa serba biru

Kimono style yang diadaptasi dengan penggunaan bahan denim akan membuat tampilan Anda sangat modern, terutama jika dipadukan dengan shirt berwarna putih. Sebagai aksen, tambahkan bandana berwarna hitam senada dengan warna topi.

Anda juga bisa memadukan blazer denim dengan striped shirt, yang dikancingkan hingga bagian teratas. Padukan dengan topi fedora hitam yang pastinya akan membuat tampilan sangat fashionable.

Topi untuk kesan formal

Topi sebagai Statement Gaya Fashion Para Pria | Breaktime
Topi bisa juga diandalkan untuk menciptakan kesan formal

Tampil formal dalam balutan blazer tidak menutup kemungkinan untuk memadankannya dengan topi kesayangan Anda. Namun yang harus Anda ingat adalah bagaimana cara yang tepat untuk memadukannya. Rahasianya adalah minimalisasikan penggunaan aksesori.

Topi berwarna

Topi sebagai Statement Gaya Fashion Para Pria | Breaktime
Jangan ragu memilih topi dengan warna selain hitam

Topi berwarna natural tentunya sangat jarang menjadi pilihan karena akan lebih ‘aman’ untuk memadukannya bila topi yang Anda miliki berwarna hitam. Namun inspirasi topi anyaman berikut ini sangat tepat menjadi pilihan saat santai, terutama jika dipadukan dengan kemeja berbahan dasar serat alam, seperti linen.

Nah, sekarang tidak bingung lagi kan bagaimana cara memadukan topi yang tepat? Jika Anda masih berniat untuk membeli topi, pilihlah topi yang benar-benar anda sukai dan nyaman dikenakan tidak sekedar mengikuti tren semata. Selamat bereksperimen!

Share This Article