Tiru Gaya Rambut Badai A La Harry Styles | Breaktime
Tiru Gaya Rambut Badai A La Harry Styles
15.10.2016

Siapa yang tidak mengenal Harry Styles, salah satu personil One Direction ini memiliki gaya yang khas pada potongan rambutnya. Tak hanya itu, ia juga sangat lekat dengan fashion. Gaya berbusananya seringkali menjadi inspirasi banyak pria hampir di seluruh dunia.

Harry juga sering menampakkan dirinya di beberapa ajang fashion show, seperti London Fashion Week. Siapa sangka jika pria berusia 23 tahun ini rupanya sangat memperhatikan penampilannya, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Yang banyak menjadi sorotan adalah gaya rambut Harry yang bergelombang, lembut, dan indah. Tahukah Anda bahwa ternyata Harry sangat merawat rambutnya dengan baik, lho B’timers. Harry rupanya memiliki dua trik khusus untuk menjaga gaya rambut shaggy andalannya.

Pertama, Harry tidak menyukai rambutnya dalam keadaan bersih, karena justru jika rambutnya sangat bersih akan semakin sulit untuk ditata. Oleh karena itu, ia harus mengoleskan sesuatu pada rambutnya setelah keramas. Misalnya dengan mengoleskan minyak rambut atau apapun itu yang membuat rambutnya tidak terlalu bersih.

Tiru Gaya Rambut Badai A La Harry Styles | Breaktime
Tatanan rambut Harry memang oke punya, ya!

Kedua, Harry sangat rajin menyemprotkan serum rambut yang khusus, yaitu Bumble Salt Spray. Serum inilah yang membuat rambut Harry tampak seperti selalu tertiup angin. Anda tidak harus menggunakan  merk serum yang persis seperti Harry, bisa menggunakan merk lain yang dijual di toko-toko produk perawatan rambut.

Namun, B’timers perlu diingat bahwa tidak semua jenis rambut bisa dibuat mirip seperti milik Harry. Anda tetap harus bisa menyesuaikan kondisi, jenis, dan potongan rambut Anda, nih. Agar tidak salah gaya dan tetap stylish. (vpd)

Share This Article