Tips Pria Tampil Kece di Balut Outfit of The Day | Breaktime
Tips Pria Tampil Kece di Balut Outfit of The Day
22.04.2017

the day. Pria memiliki terlalu sedikit pilihan untuk dipadupadankan untuk mendapatkan kombinasi yang sempurna, B’timers. Well, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wanita, pria juga dapat berekspresi di dalam pilihan yang bebas, kok.

Namun bedanya dengan kaum wanita, pria tidak memiliki tingkat percaya diri yang lebih tinggi dan mau untuk tampil unik di dalam balutan yang khas, B’timers. Eits, untuk Anda ketahui, bahwa pakaian adalah cara utama untuk seorang pria menunjukkan dirinya adalah pribadi profesional. Clothing does not make the man.

Tips Pria Tampil Kece di Balut Outfit of The Day | Breaktime
Warna monochrome adalah pilihan paling mudah untuk OOTD

However, pakaian yang tepat bisa memudahkan Anda untuk memberikan kesan pertama yang menarik di mata orang lain, B’timers. Dan untuk tampil sempurna di dalam balutan outfit of the day, di bawah ini adalah tips yang perlu untuk Anda ketahui, B’timers.

Baca juga: JENGGOT PRIA BISA BERKETOMBE? INI DIA ALASANNYA!

Untuk tampil sempurna, tips utama yang harus Anda perhatikan adalah ukuran pakaian yang akan Anda kenakan. Kesalahan yang dilakukan oleh kebanyakan pria adalah, mereka memakai pakaian yang terlalu besar. Sebelum keluar rumah, pastikan terlebih dahulu apa yang Anda kenakan pas di tubuh. Make sure that everything you wear is almost hugging the shape of your body. Jauhilah pakaian yang terlalu ketat! Kesalahan ukuran pakaian adalah bencana di dalam OOTD yang harus dihindari!

Tips Pria Tampil Kece di Balut Outfit of The Day | Breaktime
Hindari mengenakan lebih dari 3 warna dalam gaya busana Anda

Tips selanjutnya yang harus Anda praktekkan jika ingin mendapatkan kesan yang menawan adalah, jaga agar penampilan Anda tetap sederhana, B’timers. Tidak salah untuk mengharapkan pakaian yang Anda kenakan tampak sempurna di tubuh Anda. Tetapi sebaiknya hindari sesuatu yang terlalu berlebihan, ya?

Hindari mengenakan lebih dari 3 buah aksesoris. Dan sama halnya juga seperti aksesoris, penting untuk tidak mengenakan lebih dari 3 warna yang berbeda, B’timers. Hindari mengenakan pakaian seperti Anda adalah bintang rock, dengan tambahan rumbai. Well, unless you are in a band.

Baca juga: TRIK ATASI SEPATU KEBESARAN DENGAN INSOLE SEPATU

Jika Anda ingin tampil mencolok dalam outfit of the day, pilih tampilan sederhana dengan gaya. Kenakan kemeja putih bergaris hitam bersama dengan blazer putih, celana jeans berwarna gelap, sabuk atau ikat pinggang and of course your sharpest dress shoes, B’timers! Anda juga dapat menambahkan jam tangan dengan gaya mencolok atau aksesoris tambahan lainnya, seperti kalung yang sederhana dan menarik!

Tips Pria Tampil Kece di Balut Outfit of The Day | Breaktime
Tampil sederhana dengan kaos dan kemeja? It looks great, B’timers

Change the way you see casual. Because casual does not have to be boring, B’timers. Anda dapat tampil sederhana hanya dengan balutan kaos berkerah. Anda juga dapat meniru gaya yang menginspirasi dari mereka yang suka tampil santai dengan gaya yang berbeda, kok.

Baca juga: BEN SHERMAN: ESTETIKA TERTUANG DALAM TIAP PRODUK

Dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan potongan tambahan yang akan Anda kenakan, B’timers. Sweater atau potongan item besar lainnya perlu disesuaikan jika Anda ingin memadupadankan item ini bersama dengan item lainnya. Hindari paduan fisherman’s sweater dengan celana sutra yang dibuat dengan paduan benang wool!

Tips Pria Tampil Kece di Balut Outfit of The Day | Breaktime
Pilih pakaian yang tak terlalu besar jika ingin tampil menawan

Kenakan sesuatu yang biasa, seperti misalnya celana kargo maupun celana jeans. Dan Anda juga dapat mengenakannya bersama dengan Harris tweed blazer, lho, B’timers. Hindari melakukan terlalu banyak kesalahan dalam memadukan outfit of the day Anda jika ingin menarik mata dunia hanya pada diri Anda saja, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE