Tips Pintar Memilih dan Membeli Sepatu Pantofel | Breaktime
Tips Pintar Memilih dan Membeli Sepatu Pantofel
25.08.2016

Pantofel merupakan jenis sepatu yang banyak digunakan untuk bekerja. Itu mungkin fungsi terdahulu, karena saat ini sepatu pantofel tidak hanya digunakan saat pergi ke kantor. Anda bisa memakainya saat pergi ke acara-acara resmi atau bahkan hanya sekedar hangout dengan teman-teman. Beragam jenis dan bentuk sepatu pantofel kini semakin berkembang. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui tips memilih dan membeli sepatu pantofel berikut ini.

Bahan

Sama halnya saat Anda memilih dan membeli sepatu lainnya, Anda harus memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuat sepatu pantofel tersebut. Hal ini sangat penting demi kenyamanan Anda saat memakainya.

Bahan menjadi kunci utama dalam pemilihan sepatu. Bahan yang kuat dan rapi akan sangat mempengaruhi ketahanan sepatu pantofel Anda. Pastinya Anda sudah tahu bagaimana mengamati bahan yang digunakan adalah dengan memegangnya, mencoba, dan merasakannya.

Tips Pintar Memilih dan Membeli Sepatu Pantofel | Breaktime
Sesuaikan pantofel dengan kebutuhan Anda

Model

Sepatu pantofel kini memiliki banyak jenis dan model yang beragam. Hal ini akan membuat Anda kebingungan saat memilih dan membelinya. Tak perlu bingung, B’timers! Anda hanya perlu menyesuaikan model sepatu mana yang sedang Anda butuhkan. Apakah sepatu pantofel untuk bekerja, untuk acara resmi, atau hanya untuk hangout dengan teman. Anda yang lebih tahu.

Warna

Satu lagi yang penting adalah pemilihan warna sepatu. Anda harus menyesuaikan warna sepatu pantofel yang akan Anda beli dengan pakaian yang akan Anda gunakan. Jika Anda merasa bingung, sebaiknya pilih warna-warna sepatu pantofel yang netral seperti hitam, abu-abu, putih, atau cokelat.

Yup, sekarang Anda sudah tahu kan, bagaimana memilih dan membeli sepatu pantofel yang benar. Sebenarnya sama saja dengan saat Anda memilih sepatu jenis lain. Yang terpenting adalah sepatu tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda ya B’timers. (vpd)

Share This Article