Tips Pintar Membeli Parfum dengan Wangi Terbaik | Breaktime
Tips Pintar Membeli Parfum dengan Wangi Terbaik
20.06.2016

Tak hanya pakaian dan gaya yang keren, namun tubuh yang bugar dan wangi yang segar juga menjadi hal esensial bagi pria. Untuk fashion, parfum sudah jadi satu bagian tak terpisahkan yang bisa menyempurnakan penampilan B’timers. Anda juga semakin percaya diri dengan tubuh yang segar dan wangi, kan? Nah, untuk membeli parfum yang wanginya paling pas untuk Anda, berikut Breaktime beri tipsnya.

  • Semprotkan pada pergelangan tangan. Selain pergelangan tangan, untuk mengetes wangi parfum Anda bisa juga menyemprotkannya pada bagian dalam kedua siku.
  • Hindari sample parfum dalam bentuk lembaran kertas. Jika hanya mencium wangi parfum yang ada di kertas, Anda takkan tahu seperti apa wanginya jika itu disemprotkan di badan Anda.
  • Manfaatkan aroma kuat selain parfum. Jika Anda mencoba lebih dari satu jenis parfum, setelah mencoba satu jenis wangi dan sebelum mencoba wangi lainnya, Anda bisa menghirup aroma kuat seperti kopi atau teh untuk menetralisir. Ini berarti Anda bisa menyelingi kegiatan membeli parfum dengan mampir kafe mall untuk minum.
Tips Pintar Membeli Parfum dengan Wangi Terbaik | Breaktime
Parfum juga penting untuk menambah percaya diri
  • Berjalan untuk mengetahui ketahanan wanginya. Jika membeli di mall, untuk mengetahui berapa lama wangi parfum tahan di badan, Anda bisa jalan-jalan berkeliling mall sambil mencatat lamanya waktu Anda berkeliling. Cermati apakah wangi parfum masih awet menempel dalam beberapa jam.
  • Belilah parfum sesuai pilihan Anda. Setelah memilih, kini saatnya Anda membeli parfum dan memakainya di setiap kesempatan.

Dengan tips-tips membeli parfum tadi, Anda akan lebih mudah mendapatkan parfum yang sesuai dengan karakter wangi Anda. Parfum yang jadi salah satu kunci untuk tampil segar dan wangi penuh percaya diri setiap saat. Pikat hati para wanita dengan wangi B’timers yang mempesona. (md)

Share This Article