Tips Pintar dan Cepat Memilih Padu Padan Outfit | Breaktime
Tips Pintar dan Cepat Memilih Padu Padan Outfit
26.02.2016

Kita semua pernah mengalami kekacauan ini, B’timers. Tidak menghiraukan alarm pagi, kembali tertidur, hanya memiliki beberapa menit untuk meninggalkan rumah, dan tidak ada ide memilih pakaian untuk dikenakan. Atau mungkin jaket biker Anda sudah di tangan dengan pasangan celana chino yang sempurna. Namun kemudian tersadar, tidak ada atasan yang cocok di dalam lemari. Oh, no!

Apa solusi terakhir untuk keadaan yang membuat frustrasi ini? Well, dengan tips berikut, Anda akan mendapatkan ide terbaik untuk bersiap dengan waktu singkat dan penampilan yang keren, lho, B’timers.

1.Jaket kulit hitam dan T-shirt putih

Sebuah kombinasi klasik dan maskulin. Sangat penting untuk memilih jaket yang cocok. Karena itu hindari model tahun 1980, dengan bantalan di bahu, dan bahan yang terlalu ketat. Anda bisa meniru gaya Marlon Brando atau Danny Zuko. Sedangkan untuk T-shirt putih, Anda bisa bebas memilih. Mulai dari crew neck, v-neck, bahkan longline T-shirt, selama bersih dan cocok, silahkan pilih untuk gaya Anda hari ini, B’timers.

Tips Pintar dan Cepat Memilih Padu Padan Outfit | Breaktime
Jaket kulit hitam dengan kemeja bermotif

2.Sweatshirt, slim jeans dan bomber jacket

Sebuah kaus cotton sangat ideal untuk musim semi dan musim panas. Namun penting untuk memilih bawahan yang tepat, jika Anda tidak ingin terlihat baru kembali dari gym. Skinny jeans berpotongan ramping dan jaket bomber netral dapat menjaga penampilan Anda tetap fashionable. Jaket berwarna khaki dan celana jeans hitam, dipadu sweatshirt pucat, akan menjadi lebih sempurna ditambah sepatu kets kesayangan Anda.

3.Short-sleeved shirt with shorts

Banyak yang mengatakan, kemeja lengan pendek dengan celana pendek tidak terlalu cocok untuk dipakai ke tampat umum. Jika tentang fashion, pilih kemeja yang membalut tubuh Anda dengan sempurna, tetapi tidak ketat. Biarkan beberapa kancing di bagian dada tetap terbuka. Celana chino pendek merupakan pilihan cerdas untuk bersantai. Pilih warna netral, seperti hitam, beige atau biru tua, karena akan terlihat serasi dengan kemeja polos maupun bermotif.

4.Kemeja putih dan lightweight knit

Pilihlah pakaian yang membuat Anda tampak cerdas namun tetap nyaman dipakai. Ada jumper longgar dan tidak terlalu ketat atau tipis. Untuk paduan ini, Anda bisa mengenakan kemeja putih. Dengan tampilan ini Anda tidak akan salah. Karena kemeja putih dengan sweater rajut merupakan gaya klasik sepanjang masa, B’timers.

Tips Pintar dan Cepat Memilih Padu Padan Outfit | Breaktime
Padukan sweater rajut dengan kemeja putih

5.Jaket denim dan chino begie

Jaket denim telah berkembang menjadi item paling penting yang bisa dipadukan dengan busana apapun dan kapanpun. Jadi saat Anda kehabisan ide memilih pakaian, jaket denim bisa menjadi solusi tepat. Dan dengan gaya ini, Anda akan memperlihatkan sisi cool namun tetap santai.

Tips Pintar dan Cepat Memilih Padu Padan Outfit | Breaktime
Jaket denim cocok dipadukan dengan apapun

Celana chino berwarna begie akan melengkapi jaket denim gelap dengan jahitan indigo. Untuk sentuhan terakhir, ambil kaus polos dari lemari pakaian Anda.

Dan, tidak ada alasan lagi Anda terlambat datang karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk memilih pakaian, kan, B’timers? (NO) 

Share This Article