Tips Memilih Model Baju Muslim Keluarga | Breaktime
Tips Memilih Model Baju Muslim Keluarga
21.06.2017

Lebaran mendekat lho B’timers? Sudah persiapkan outfit yang akan Anda pakai di hari spesial tersebut? Ada banyak sekali model baju learan yang bisa dipilih sesuai keinginan B’timers. Rancangan baju para desainer terue mengallami perkembangan yang memudahkan Anda untuk memilih baju sesuai selera sebab ada banyak sekali variasi pakaian. Tidak hanya model pakaian untuk wanita, model baju muslim keluarga banyak sekali macamnya termasuk untuk laki-laki.

Meski tidak sebanyak model pakaian untuk wanita, pria juga memiliki beberapa pilihan mode berpakaian untuk tampil keren di hari raya lebaran nanti. Baju muslim yang biasa dipakai oleh pria disebut sebagai baju koko. Baju ini ada yang berlengan pendek atau berlengan panjang. Umumnya dihias dengan adanya bordir pada bagian dada atau pada bagian saku di bawah baju. Selain dikenakan pada acara keagamaan, baju koko juga cocok dikenakan pada acara formal lho, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Baju Lebaran untuk keluarga

Ketika memilih baju koko memang gampang-gampang susah. Pemilihan baju koko juga akan menunjukkan kepribadian Anda sebagai pribadi yang baik. Baju koko kini memiliki banyak model yang variatif sehingga Anda tidak perlu bingung menentukan pilihan model yang itu-itu saja. Lalu bagimana memilih baju koko yang tepat ya? Berikut adalah tips-tips yang bisa B’timers ikuti untuk memilih baju koko yang pas.

Memilih Baju koko lengan pendek

Ada pilihan baju lengan pendek dan lengan panjang untuk baju koko muslim pria. Pada momen lebaran, Anda bebas memilih salah satu diantaranya. Namun untuk tampilan yang lebih nyaman dan fleksibel, baju koko lengan pendek adalah pilihan yang paling baik. Hal ini dikarenakan baju lengan pendek membuat Anda lebih leluasa bergerak sepanjang hari. Baju koko juga terlihat lebih trendi dan modis ketika dipakai. Sehingga B’timers terlihat keren dan gaya.

Pemilihan Warna yang Tepat

Pemilihan warna yang pas juga menjadi salah satu poin penting ketika Anda hendak memilih baju koko yang baik untuk B’timers. Warna yang terbaik adalah warna netral, namun warnawarna yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah seperti beige, putih, cokelat muda, camel, dan navy juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda pilih.

Tips Memilih Model Baju Muslim Keluarga | Breaktime
Trik memilih baju koko
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ingin Punya Dada Bidang, Ini Akal Rahasia Pria!

Pilih Ukuran yang Sesuai

Ketika B’timers memutuskan untuk membeli baju koko hendaknya memilih ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda, ya. Jangan terlalu kecil sebab jatuhnya akan terlihat ketat, jika ukuran yang kebesaran maka akan terlihat longgar dan membuat tubuh Anda terlihat tenggelam.

Pilih Bahan yang Nyaman

Bahan pakaian menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Hal ini disebabkan karena bahan yang nyaman digunakan sepanjang hari membuat Anda tidak merasa panas atau gerah. Bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun, linen, atau sutera bisa menjadi pilihan yang tepat untuk B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Model Baju Muslim Lebaran yang Keren dan Modis

Pemilihan motif untuk Baju Koko

Saat ini ada banyak sekali model baju koko dengan berbagai variasi hiasan bordir. Ada motif garis-garis, floral atau kotak-kotak. Pilih sesuai selera Anda yaitu motif sederhana. Sebaiknya B’timers hindari memilih baju koko dengan bordir yang terlalu ramai sebab akan terlihat norak ketika dikenakan. Sedangkan motif yang sederhana saja akan membuat Anda terlihat cool.

Beberapa tips diatas bisa Anda coba untuk memilih baju koko yang tepat untuk B’timers pakai. Selamat lebaran, ya. (rp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE