Tips Buat Level Keren Pria Naik Satu Tingkat | Breaktime
Tips Buat Level Keren Pria Naik Satu Tingkat
01.02.2017

Penampilan adalah satu hal yang sangat penting untuk setiap wanita. Mereka menganggap bahwa penampilan adalah hal pertama yang terlihat oleh seseorang dan memang itu kenyataannya. Bahkan banyak juga yang menganggap bahwa penampilan mencerminkan bagaimana diri seseorang yang sebenarnya. Tetapi, tak jarang pula yang menganggap bahwa jangan menilai seseorang dari penampilannya saja.

Hal ini tidak berlaku untuk para pria. Untuk sebagian besar pria, penampilan bukanlah hal yang penting. Asalkan mereka merasa nyaman dengan apa yang dipakai, tak jadi masalah. Tetapi saat ini bukan saatnya untuk berpikir demikian, B’timers. Setidaknya Anda terlihat rapi, that’s enough.

Nah, kali ini Breaktime akan beri tips untuk Anda tentang bagaimana cara meningkatkan penampilan agar terlihat lebih stylish, menarik, dan rapi. Intip tipsnya berikut ini yuk!

Tips Buat Level Keren Pria Naik Satu Tingkat | Breaktime
Mix & match baju lama dan baru bukan masalah

Tak ada salahnya pria juga bisa menjahit, kan? Anda harus mencoba sesekali belajar untuk menjahit. Ya, setidaknya ilmu menjahit Anda bisa digunakan untuk mengganti kancing yang hilang atau menutupi baju Anda yang lubang atau sobek. Biasanya pria-pria hanya akan membiarkan hal-hal itu terjadi. Kalau sudah punya sedikit ilmu menjahit, kan Anda bisa memperbaikinya sendiri.

Anda bisa memulai meningkatkan penampilan Anda mulai dari detail-detail kecil seperti kancing dengan motif. Anda bisa pilih kancing dengan motif klasik atau apapun yang menurut Anda unik, sehingga menimbulkan perbedaan besar dengan outfit yang dipakai.

Mulai sekarang, cobalah untuk membiasakan diri memakai sepatu saat bepergian. Ini akan menampilkan kesan rapi dan tetap casual. Banyak pilihan sepatu pria yang sudah ada saat ini. Misalnya selain sneakers, Anda bisa coba sesekali menggantinya dengan boots.

Sebelum Anda berniat membuang jeans Anda yang sudah usang, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu. Siapa tahu Anda bisa melakukan permak pada jeans Anda dengan menambahkan patch baru. Tetapi, jangan hanya asal permak, Anda juga harus menatanya dengan apik.

Untuk boost your style tidak selalu menggunakan fashion items yang baru. Anda tak perlu membeli sesuatu yang baru. Anda hanya perlu menggunakan barang-barang lama dengan cara yang baru. Misalnya Anda punya blazer yang sudah lama tidak dipakai, Anda bisa mengkombinasikannya dengan T-shirt dan jeans agar lebih fresh dan tidak terlalu formal. That’s how you can exploring your style.

Selain itu, Anda juga harus bisa menjaga kebersihan. Apapun style yang Anda gunakan sudah pasti kebersihan adalah hal penting yang harus dijaga. Misalnya saja sepatu, ini adalah salah satu fashion item yang sering dilupakan. Sebagian besar pria pasti sering tidak mencuci sepatu yang mereka gunakan.

Tips Buat Level Keren Pria Naik Satu Tingkat | Breaktime
Rutin bersihkan sepatu juga jadi cara untuk keren

Ubah kebiasaan ini, B’timers. Usahakan setidaknya seminggu sekali mencuci sepatu Anda. Jika Anda punya leather shoes maka Anda bisa membuatnya bersih dengan cara dilap atau disemir sebelum Anda akan menggunakannya.

Yang terakhir adalah selalu wangi. Ini mungkin hal sepele, padahal ini sangat berpengaruh dengan penampilan Anda. Sekeren apapun penampilan Anda, jika tidak wangi tentu tidak akan menarik. Jadi sebisa mungkin buat tubuh Anda selalu wangi, khususnya saat akan bepergian.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan Anda lebih stylish, rapi, dan menarik. Lumayan untuk menarik perhatian cewek-cewek, nih B’timers! (vpd) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE