This is it, Intip Cara Cepat Kurus dalam 3 Hari! | Breaktime
This is it, Intip Cara Cepat Kurus dalam 3 Hari!
29.07.2017

Apabila Anda ingin cepat-cepat punya badan yang slim, maka jangan cuma ngomong doang B’timers. Buang semua sifat mengeluh dan lawan segala rasa malas agar Anda benar-benar mendapat hasil yang nyata. Pasalnya, di luar sana ada banyak kok cara cepat kurus yang bisa ditiru dan dipraktikkan sedari sekarang. Seperti apapun caranya, Ia tak akan berhasil kalau Anda tak konsisten dalam mengerjakannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Paling Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung

Still, buat Anda semua yang masih mendambakan hasil diet dalam kurun waktu yang instan, Breaktime sudah menyiapkan jawabannya. Kuncinya Anda harus mau melaksanakan lima hal ini selama paling tidak tiga hari lamanya. What? Dalam tiga hari saja Anda sudah bisa melihat hasilnya? Ya, bukan sulap bukan sihir, Anda dijamin akan segera merasakan perbedaannya bahkan dalam jangka waktu sepanjang tiga hari saja.

This is it, Intip Cara Cepat Kurus dalam 3 Hari! | Breaktime
Minum air putih itu bukan hanya saat sedang haus saja, lho

Kunci pertama yang tak boleh terlewat adalah minum air putih secara seimbang. Minum delapan gelas per hari merupakan instruksi kesehatan yang jangan sampai diabaikan. Sebagai tambahannya, coba mulailah hari Anda dengan meminum satu sampai dua gelas air putih setiap hari. Kebiasaan ini bagus banget lho untuk proses pengeluaran racun dari dalam tubuh Anda. Toh minum air tak akan berdampak pada penambahan kalori harian Anda. Justru yang ada, Ia akan membantu Anda dalam mengontrol rasa lapar yang tidak perlu. Atau kalau Anda bosan minum air putih biasa, Anda bisa menggantinya dengan teh hijau tanpa tambahan gula. Mantap, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tebak Gimana Kepribadian Cowok Retro Di Sini!

Cara cepat kurus masih dilanjutkan dengan membentuk kebiasaan baru lain, yakni berjalan-jalan setelah selesai makan. Hebat ya? Ternyata Anda tak perlu lho repot-repot untuk exercise yang aneh-aneh agar bisa cepat langsing. Faktanya, cukup luangkan waktu untuk berjalan selama 10 menit setelah Anda selesai makan. Pada sebuah riset dikatakan bahwa kebiasaan ini membantu meningkatkan kualitas level tekanan gula darah. Dengan begini, glukosa akan diproses menjadi energi dan bukannya malah menumpuk menjadi lemak yang bikin perut semakin gendut.

This is it, Intip Cara Cepat Kurus dalam 3 Hari! | Breaktime
Singkirkan kebiasaan makan junk food agar cepat kurus!

Biar afdol, jangan lupa pula untuk mengonsumsi golongan makanan berserat. Makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan itu sejatinya membuat Anda kenyang lebih lama. Ini disebabkan karena serat perlu proses yang lumayan memakan waktu untuk dicerna oleh tubuh. Hasilnya, Anda jadi tak gampang lapar dan tergoda untuk melanggar asupan kalori harian Anda. Oh iya, makanan lainnya yang kaya akan serat adalah oats serta makanan yang mengandung kandungan gandum utuh. Be creative, B’timers! Anda bisa banget kok menyatukan oats dengan topping buah-buahan segar agar diet Anda bisa tetap terasa tasty.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tak Lagi Galau Dengan Cara Melupakan Mantan Ini!

Namun sayang ada kabar buruk bagi Anda yang hobi ngemil— terutama Anda yang keranjingan cemilan keripik kentang maupun cemilan tinggi kandungan garam lainnya. Bila Anda ingin memiliki tubuh slim dalam waktu singkat, maka Anda mutlak berpuasa mengonsumsi jenis cemilan yang semacam ini! Kenapa? Well, garam itu dipenuhi dengan zat yang bernama sodium. Dan sodium ini memancing penyimpanan level kadar air yang berlebihan di dalam tubuh. Akibatnya, tubuh jadi terlihat lebih menggembung deh. Tak terkecuali juga pada area perut Anda. Argh! Not again!

Pokoknya tak perlu berpikiran bahwa ketiga cara cepat kurus di atas akan membuat Anda kewalahan. Setiap kali Anda ingin menyerah, disiplinkan diri Anda dengan terus mengingat alasan kenapa Anda ingin kurus. Tetap semangat untuk meraih body goals Anda ya, B’timers! (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE