The Anytime Jacket Tips Kenakan Jaket untuk Pria | Breaktime
The Anytime Jacket: Tips Kenakan Jaket untuk Pria
12.02.2016

Jaket bagi pria mungkin merupakan item wajib yang harus mendampingi ke manapun mereka pergi. Entah Anda hanya pergi makan siang sendiri atau untuk menghadiri acara semi formal, jaket atau blazer pasti tidak pernah terlupakan. Hmm, tapi jangan sampai mengenakan satu jaket abadi untuk setiap kesempatan, ya, B’timers? Karena meskipun tersamarkan oleh jaket, tidak jarang orang di sekitar menilai penampilan Anda, lho.

The classic blazer

Blazer berwarna gelap merupakan satu pakaian inti yang harus Anda miliki jika tinggal di kota besar. Sebuah blazer memang harus disesuaikan dengan celana kain. Meskipun demikian Anda tetap bisa tampil kasual dengan blazer. Kenakan blazer biru tua di atas kemeja lengan pendek dengan celana panjang. Sesuaikan dengan bentuk celana dan sepatu kulit Anda, ya, B’timers.

Warna kontras

Ketika cuaca sedikit dingin, memang tidak ada salahnya Anda mengenakan jaket untuk menemani beraktifitas, B’timers. Bahkan jaket dengan lengan berwarna kontras bisa menjadi pilihan hari-hari Anda, lho. Kenakan jaket dengan tepian atletik, B’timers. Dan celana berwarna terang akan menjadi pasangan yang sempurna.

The Anytime Jacket Tips Kenakan Jaket untuk Pria | Breaktime
Tidak ada salahnya Anda mengenakan jaket berwarna kontras

The cool denim

Semua orang pasti membutuhkan jaket denim. Sering dikenakan penyanyi rock, jaket ini merupakan item yang tidak ada matinya, dari musim panas hingga musim gugur. Selain itu jaket denim memudahkan Anda memadukan dengan item fashion yang lain, B’timers. Pilih jaket dengan jahitan berwarna indigo, dan kemeja biru bermotif yang dipadu dengan celana kain, untuk tampil praktis dan tetap bergaya.

The sporty style

Anda hobi berolahraga, B’timers? Gaya santai dengan memadukan jeans gelap dengan sobekan di area lutut, sneakers dan kaos putih, dan jaket sporty bermotif tartan berwarna hitam dan merah maroon, tidak akan menutupi pesona maskulin Anda, B’timers.

The Anytime Jacket Tips Kenakan Jaket untuk Pria | Breaktime
Gaya ini cocok untuk pecinta olahraga

Bagaimana, B’timers? Meskipun jaket identik dengan musim dingin, tidak berarti Anda dilarang mengenakan item yang satu ini saat matahari bersinar, kok. Tapi tetap selalu perhatikan kebersihan jaket Anda, ya? Jangan karena dipakai setiap hari, Anda beralasan untuk tidak mencucinya. (NO)

Share This Article