Tetap Harum Tanpa Parfum? Lakukan Hal Ini! | Breaktime
Tetap Harum Tanpa Parfum? Lakukan Hal Ini!
13.04.2015

Aftershave Adalah

Sebagai pria sejati, tentu B’timers merasa tidak nyaman untuk menggunakan terlalu banyak wewangian yang aromanya sangat tajam sehingga bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian. Tapi bukan berarti Anda harus beraroma tak sedap, dong. Lima produk ini bisa membuat Anda tampil wangi, namun tetap segar dan tidak berlebihan:

(Baca juga: Topi Klasik Untuk Pria Modern)

Body Lotion

Kulit pria yang lebih kasar dibandingkan wanita tentunya butuh perawatan ekstra agar tidak mudah kering dan bersisik. Gunakan pelembap tubuh yang tidak hanya bisa merawat kulit, tapi juga bisa membuatnya harum tanpa harus jadi berlebihan. 

Facial Cleanser

Jika aktivitas Anda lebih sering berada di luar ruangan, Anda pasti ‘langganan’ dengan bau matahari. Sempatkanlah untuk mencuci wajah Anda saat tiba di kantor dengan facial cleanser yang memiliki aroma tersendiri, samar-samar namun menyegarkan. Aroma segar seperti green tea atau mint, atau bahkan aroma yang lebih musky bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Sabun Cair

Aroma asli tubuh Anda bisa ditutupi dengan baik oleh aroma sabun cair. Selain menyegarkan, aroma sabun cair hanya akan tercium ‘malu-malu’, dengan jarak cukup dekat. Agar aromanya lebih bertahan di kulit, saat mandi cobalah untuk memakai sabun cair sebanyak dua atau tiga kali basuhan. Wangi tubuh Anda pasti akan terasa menggoda dan membuat si dia penasaran!

Tabir Surya

Untuk iklim tropis seperti di negara ini, mengoleskan tabir surya atau sunscreen adalah suatu hal yang sangat penting. Produk ini akan menjadi ‘tameng’ pelindung kulit yang terpapar oleh sinar matahari. Bonusnya, tabir surya juga memiliki keharuman khas yang terasa hangat dan ‘sehat’.

Aftershave Lotion

Mengingat produk ini dipakai di bagian paling atas dan di area yang terbuka, aftershave adalah salah satu produk yang bisa berfungsi sebagai pewangi tubuh paling ampuh. Aroma aftershave yang biasanya sengaja dibuat maskulin sekaligus menyegarkan akan membuat Anda percaya diri sepanjang hari.

Tetap Harum Tanpa Parfum? Lakukan Hal Ini! | Breaktime
Shower gel bisa bikin Anda wangi seharian tanpa menyengat
Tetap Harum Tanpa Parfum? Lakukan Hal Ini! | Breaktime
Bersih dan harum dengan aftershave lotion setelah bercukur. Wanita mana yang tidak terpikat?

Mudah saja kan, tampil wangi tanpa harus menyemprotkan minyak wangi? Anda pun bebas rasa khawatir jika aroma wangi berlebih akan mengganggu rekan-rekan Anda!

Share This Article