Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar! | Breaktime
Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar!
17.11.2017

Semakin dekat dengan musim dingin, sekarang ini cuaca sudah mulai tak bersahabat. Ini menjadi musim yang sulit untuk para pecinta fashion. Memang di sini, B’timers tidak akan merasakan salju. Justru hujan dan angin yang akan mengganggu penampilan Anda setiap hari. Ingin mengenakan celana pendek, cuaca sedang dingin. Ingin pergi dengan sneakers putih, takut kotor karena becek. Lalu apa yang bisa dipakai saat musim penghujan seperti ini namun tetap stylish dan hangat?

Salah satu item yang akan selalu melindungi Anda saat cuaca dingin adalah beanie. Sayangnya, item satu ini hampir tak menjadi pilihan terbaik bagi pada penganut fashion. Saat dikenakan di kepala, beanie memang terkesan lebih mudah lepas karena memang tak bisa menempel dengan sempurna. Tetapi perlu diingat, ini bukan tentang apa yang dipakai, tetapi tentang bagaimana Anda memakainya. Ini terjadi pada salah satu aksesoris musim dingin yang seringkali disalahpahami.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya!

Mungkin banyak di antara B’timers yang merasa bahwa Anda tidak cocok menggunakan beanie. Mungkin saja itu karena Anda memakainya dengan cara yang salah. Dalam dunia beanies, ada aturan untuk mencocokkannya dengan bentuk wajah. Well, Breaktime akan memberikan kunci yang benar dalam mengenakan aksesoris yang satu ini.

Saat membeli beanie, Anda harus pintar memilih model yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jika Anda seorang dengan wajah bulat atau persegi, pilih beanie tanpa belok-belokan, dengan ribbing dan gaya yang lebih longgar untuk membuat wajah Anda terlihat lebih oval. Saat memakainya pun tarik sedikit untuk menutupi telinga Anda.

Nah, untuk B’timers dengan bentuk wajah yang lebih panjang, pilih beanie yang pas saat dipakai dan sedikit lebih ketat untuk membuat ilusi wajah tak terlalu panjang. Kalau bisa pilih beanie dengan motif garis-garis.

Untuk membuat telinga tetap hangat dalam gaya, beberapa jenis beanie ini bisa diandalkan. Berpegangteguhlah pada jenis ini agar Anda tidak tersesat dalam gaya musim dingin yang norak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Warna Mematahkan Gaya Klise Kaum Pria

The Classic Cuffed Beanie

Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar! | Breaktime
The Classic Cuffed Beanie

Ketika Anda mendengar topi wol, mungkin jenis beanie ini yang akan terlintas. Ini menjadi yang paling populer dan serbaguna dalam keadaan apapun. Beanie jenis ini sangat melekat dengan gaya hip hop dan orang-orang yang bertahan hidup saat musim dingin.

The Fisherman Beanie

Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar! | Breaktime
The Fisherman Beanie

Jenia yang satu ini sedang jadi favorit para hipster untuk melindungi kepala mereka dari udara dingin. Tetapi jangan masuk dalam bagian itu. Anda bisa juga menggabungkannya dengan workwear untuk membuat itu menjadi gaya Anda sendiri. Topi ini memiliki fitur turn-up dan tampak seperti hanya menempel pada kepala atas. Topi ini juga hanya sampai di atas telinga. Jadi bisa dipastikan untuk tidak memilikinya dalam ukuran yang lebih kecil.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Pria Tangguh lewat Quiff Hairstyle

The Bobble Hat

Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar! | Breaktime
The Bobble Hat

Nah, kalau yang ini ada dekorasi pom-pom di bagian ujung kepalanya. Ternyata topi ini berakar pada militer. Infanteri Napoleon dan resimen Highland Highland menggunakan pom-pom pada topi mereka untuk membedakan antara perusahaan. Dan hari ini masih bisa dipakai tanpa terlihat seperti mereka.

Jadi, mulai sekarang Anda bisa mengenakan beanie yang sesuai dan lebih bergaya. Sudah terbayang gaya apa yang akan B’timers pakai di cuaca dingin ini? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE