Terkuak! Ini Parfum Pria yang Disukai Kaum Hawa! | Breaktime
Terkuak! Ini Parfum Pria yang Disukai Kaum Hawa!
21.06.2016

Siapa sih, yang tidak suka pria wangi, B’timers? Mungkin Anda sudah memiliki parfum kesukaan yang dipakai sejak lama. tapi tahukah Anda, kalau wanita menyukai beberapa parfum pria? Nah, jika Anda ingin melakukan PDKT dengan seseorang wanita, tak ada salahnya, lho, mengaplikasikan parfum pria yang disukai kaum hawa berikut ini, B’timers!

Parfum dengan kesan elegan

Jika Anda suka dengan gaya yang elegan untuk mendekati wanita, maka parfum ini bisa dicoba. Kenzo Pour Homme ini memberikan kesan elegan nan menarik, B’timers. Ada aroma berbeda yang bisa Anda dapatkan dari parfum ini. Pilih saja mana yang Anda suka, sage, bergamont, mahogany, lemon, jasmine, juniper, lily of valley, caraway, carnation, orris root, peach, rose atau nutmeg.

Parfum dengan sentuhan lembut

Anda termasuk pria yang sangat sibuk, sehingga tidak sempat untuk berganti pakaian sebelum pergi berkencan dengan gebetan? Parfum dengan aroma yang bisa bertahan hingga 5 sampai 10 jam ini cocok untuk semua pria yang lembut, B’timers. Ambil Etienne Eigner Men 2 dengan aroma cashmere wood, amber, tobacco, vanilla, patshouli dan cedar yang bisa Anda pilih, B’timers.

Terkuak! Ini Parfum Pria yang Disukai Kaum Hawa! | Breaktime
Pria rapi dan wangi dambaan semua wanita, lho

Parfum dengan aroma kuat

Well, sebenarnya aroma parfum ini sangat menyengat, B’timers. Namun karena bisa bertahan sampai 10 jam, banyak pria yang memilihnya. Selain itu parfum ini disukai wanita karena aromanya yang tenang, manis dan ceria. Ada pilihan dari Davidoff Shadow Altitude Men, seperti grapefruit, juniper berries, green pepper, cedar, caraway, cardamom, incense, musk dan cashmere wood.

Parfum dengan gaya menggoda

Dan tak salah lagi, jika parfum Truth dari Calvin Klein ini sangat disukai kaum hawa, B’timers. Alasannya karena aromanya yang dapat membuat tenang juga memberi kesan pria bijaksana dan dewasa. Selain itu juga sangat menggoda, lho. Bahkan tak sedikit wanita yang juga menggunakan parfum ini, karena menyukai aronanya yang tenang dan menggambarkan kedewasaan mereka.

Nah, aroma parfum mana yang paling Anda sukai, B’timers? (NO)

Share This Article