Tampil Stylish saat Idul Adha untuk Pria | Breaktime
Tampil Stylish saat Idul Adha untuk Pria
11.09.2016

Tidak hanya wanita yang bisa tampil oke saat Hari Raya Idul Adha, Anda para pria juga bisa tampil gaya dengan setelan baju koko. Baju jenis ini biasa digunakan pria untuk acara-acara berbau keagamaan. Baju koko kini tak lagi menjadi baju kuno yang hanya dipakai oleh orang tua. Anda bisa gunakan saat Lebaran dengan inspirasi gaya berikut ini.

Tampil bersih dengan baju koko berwarna putih

Lebaran adalah hari yang suci untuk umat muslim. Anda bisa menampilkan kesucian hari Lebaran dengan mengkombinasikan baju koko berwarna putih. Baju koko warna putih ini sangat mudah ditemukan di toko-toko pakaian muslim. Anda tinggal mengkombinasikannya dengan sarung warna apa saja.

Baju koko dengan desain yang simple dan kekinian

Saat ini sudah banyak produsen yang memproduksi baju koko dengan model yang simple namun tetap kekinian. Anda tidak akan terlihat kuno dengan paduan baju koko model ini dan sarung dengan warna senada.

Tampil Stylish saat Idul Adha untuk Pria | Breaktime
Salah satu model baju koko yang kekinian

Baju koko semi kemeja

Untuk tampilan yang juga sederhana namun Anda bosan hanya dengan warna putih. Anda bisa gunakan baju koko semi kemeja dengan berbagai pilihan warna. Anda pun siap berlebaran dengan gaya yang oke.

Baju koko lengan pendek dan bermotif

Baju koko tidak hanya didesain berlengan panjang, banyak juga yang diproduksi dengan lengan pendek. Anda akan lebih stylish dengan pilihan baju koko lengan pendek yang bermotif dan berwarna. Tinggal memadukan dengan kain sarung polos yang memiliki warna senada.

Bagaimana, B’timers? Beberapa inspirasi gaya di atas akan membuat Anda tetap stylish dan kece saat merayakan Lebaran nanti. Semoga terinspirasi! (vpd)

Share This Article