Tampil Menggoda dengan Pesona Parfum Selebriti | Breaktime
Tampil Menggoda dengan Pesona Parfum Selebriti
22.11.2017

Merilis lini parfum sendiri rasanya sudah menjadi tren tersendiri di kalangan selebriti Hollywood. Mulai dari para aktris dan aktor papan atas, penyanyi, atlet, hingga influencer ternaman, memiliki produk parfum dengan signature scent seakan menjadi suatu kewajiban selain mengeluarkan fashion product yang mengandalkan ciri khas karakter mereka masing-masing. Mulai dari David Beckham hingga Michael Jordan, berikut ini beberapa nama selebriti dan produk parfum pria keluaran mereka yang paling layak Anda koleksi, seperti dilansir dari menshealth.com.

Sama halnya dengan tren flip phone, parfum pria keluaran para selebriti Hollywood tersebut rupanya tak semuanya bertahan lama di pasaran. Beberapa seleb hingga kini masih menjual produk parfum pria dengan beragam harga dan kualitas mulai dari kemewahan kelas atas hingga yang dijual di setiap toko parfum dan di pasaran secara umum. B’timers tentunya penasaran dong bagaimana aroma keseharian Jay Z hingga Pitbull yang identik dengan bau kesuksesan dan ketenaran? Sebagian besar produk parfum pria ternama tersebut bahkan dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada designer label.

Rapper P. Diddy sejak dulu telah terkenal sebagai pemain lama di dunia cologne. Pria bernama asli Sean Jean tersebut mengeluarkan produk parfum pria bertajuk Unforgivable yang terbilang nomor wahid di jajaran lini parfum milik para selebriti Hollywood. Botol parfum seharga $34 tersebut terbilang unik karena menyerupai penampilan liquor kelas atas. Tak hanya pancaran kehangatan dari eau de toilet kualitas terbaik, Unforgivable juga menawarkan aroma tahan lama hanya dengan satu percik parfum yang memberikan aroma seksi dan kesegaran sepanjang hari. 

Tampil Menggoda dengan Pesona Parfum Selebriti | Breaktime
Parfum Gold keluaran Jay Z

Tergantung dari ukuran botol dan kemasannya, parfum pria bertajuk Gold keluaran rapper Jay Z bisa menjadi sangat terjangkau hingga super mahal. Parfum seharga $29,07 tersebut menawarkan kombinasi sempurna dari aroma grapefruit, kayu, jahe, dan amber. Mencium parfum pria yang satu ini akan membuat B’timers membayangkan aroma kesegaran khas musim gugur yang memberikan sensasi kenyamanan tersendiri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Hidup Penuh Gaya ala Oliver Cheshire

Parfum pria bertajuk Flight keluaran Michael Jordan terbilang unggul di kelasnya namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $20 saja. Aroma parfum terbaik yang ditawarkan memiliki kesan kuat, aromatic, dan sensasi kayu yang mengesankan. Siapapun yang menciumnya pasti akan terbayang parfum kelas atas keluaran brand Polo Ralph Lauren. Bonusnya? Beberapa kemasan bahkan memberikan stiker yang akan menguarkan aroma parfum apabila digosok.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Lebih PD dengan Trend Kaos Kaki Pria Ini!

Michael Jordan juga merilis parfum satu lagi bertajuk Jordan by Michael. Dijual dengan harga $15,39, parfum tersebut menawarkan aroma kesegaran nan jernih yang sangat sempurna untuk diaplikasikan sebagai ganti aroma sabun mandi atau aftershave, dengan bau yang jauh lebih ebrkualitas daripada cologne standar biasa. Sangat sesuai untuk disemprotkan sesusai workout maupun permainan olahraga penuh tenaga.

Pitbull tak hanya sukses berkiprah di dunia musik, tapi juga senantiasa tampil elegan sebagai ikon pria metroseksual skala dunia. Parfum pria bertajuk Man yang dikeluarkan Pitbull merangkum berbagai sensasi berbeda, namun jelas menawarkan aroma kesuksesan Pitbull yang pastinya membuat pria manapun iri. Perpaduan unik dari berbagai aroma rempah dalam parfum Man tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $31,53.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar!

Parfum bertajuk Blue Seduction rilisan Antonio Banderas rasanya menawarkan sensasi tersendiri yang tak kalah dari namanya. Parfum yang dijual seharga $26,89 tersebut menawarkan aroma tahan lama yang tak hanya seduktif, namun juga terkesan lembut dan elegan sepanjang hari.

David Beckham bisa jadi tak lagi ebrkiprah di dunia sepakbola, namun namanya kian harum dengan rilisan parfum pria bertajuk Signature. Dijual seharga $13,15, parfum tersebut konon menjadi ikon di dunia parfum pria, sama halnya dengan Paris Hilton di dunia parfum wanita. Aroma segar mencerahkan dengan suasana hutan tersebut tak hanya ramah di kantong, tapi juga sangat enak untuk dinikmati.

Jadi, B’timers, parfum pria ala selebriti Hollywood yang manakah yang tertarik untuk Anda jajal? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE