Tampil Lebih PD dengan Trend Kaos Kaki Pria Ini! | Breaktime
Tampil Lebih PD dengan Trend Kaos Kaki Pria Ini!
20.11.2017

Masihkah Anda mengingat peraturan wajib yang pernah mengikat hari-hari sekolah hingga bangku perkuliahan? Selain diwajibkan untuk mengenakan seragam, setiap siswa harus bersepatu, lengkap dengan sepasang kaos kaki putih maupun hitam dengan model yang sangat standar. Aturan seperti itu tentulah membuat setiap orang merasa tertekan.

Tahun demi tahun berlalu dan bagi kebanyakan orang memilih maupun menentukan padu padan kaos kaki dengan busana tetaplah memberikan pertarungan sengit yang sanggup menghabiskan cukup banyak waktu di pagi hari. Dan pada akhirnya, kaos kaki berwarna mainstream-lah yang menjadi pilihan terakhir.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ternyata Begini Memakai Beanie Yang Benar!

Namun hal tersebut tidak akan pernah lagi terulang jika Anda mengetahui rahasia penting, yaitu trend kaos kaki pria di bawah ini:

Aturan pertama dalam trend kaos kaki untuk pria adalah, dengan mengetahui kaos kaki seperti apa yang bisa dipakai kaum adam. Well, beruntunglah kaum lelaki. Pasalnya hanya ada sedikit hal yang harus diperhatikan. Misalnya, menarik kaos kaki sesuai ukuran, hindari mengenakan kaos kaki dengan sandal maupun celana pendek.

Tampil Lebih PD dengan Trend Kaos Kaki Pria Ini! | Breaktime
Siapa bilang pria tak boleh pakai kaos kaki bermotif?

Tak ingin terjebak dalam kesan yang terlalu kaku, Anda bisa memadupadankan sepatu formal dengan kaos kaki bermotif dengan warna dasar gelap, seperti ungu. Bukannya mati gaya, Anda malah akan semakin tampil kece badai, lho. Atau jika sudah benar-benar kehabisan ide, coba cocokkan kaos kaki dengan atasan yang Anda kenakan, deh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Warna Mematahkan Gaya Klise Kaum Pria

Masih mempercayai jika kaos kaki berwarna cerah hanya akan membuat Anda terlihat norak dan berlebihan? Eits, tunggu dulu! Ada satu trend kaos kaki pria yang justru akan menyegarkan penampilan Anda, lho, yakni memasangkan kaos kaki berwarna cerah dengan sepatu maupun celana yang Anda kenakan. Sesekali tampil beda, bisa menjadi jalan terbaik untuk merebut perhatian gebetan, nih.

Dan jangan pernah ragu untuk menggabungkan kaos kaki bermotif dengan warna pakaian yang agak mencolok. Eits, tidak norak, kok. Ini cara termudah untuk tampil dengan gaya hipster. Nah, sementara untuk Anda yang terlalu tak ingin menarik banyak perhatian, kaos kaki bermotif garis horizontal dengan warna netral bisa menjadi pilihan terbaik, deh.

Tampil Lebih PD dengan Trend Kaos Kaki Pria Ini! | Breaktime
Tak ingin terlalu mencolok? Pilih kaos kaki berwarna netral

Aturan selanjutnya yang harus Anda patahkan adalah pasangan sepatu kets dengan kaos kaki ber-cutting tinggi. Jika selama ini kita terpaku pada aturan yang mewajibkan sepatu kets hanya sempurna dipadukan dengan kaos kaki olahraga ber-cutting rendah, itu salah besar, B’timers. Dan jangan takut mengenakan kaos kaki dengan motif lucu dan warna mencolok, ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya!

Untuk Anda pria yang anti-mainstream, mungkin padu padan sepatu kets dengan kaos kaki bermotif warna-warni bisa menjadi pilihan terbaru. Pilihan ini bakalan memberikan Anda kesan yang sangat unik, lho. Sementara bagi pria pemalu, Anda bisa mencoba memasangkan sepatu kets putih dengan kaos kaki bermotif aman dengan warna yang tak terlalu mencolok.

Nah, berbicara tentang trend kaos kaki pria, yang tak akan pernah padam adalah kaos kaki polos berwarna hitam. Tak peduli dalam rangka acara apapun, kaos kaki hitam polos selalu menjadi pilihan terbaik untuk kaum pria. Dan jika Anda ingin memberikan sentuhan keunikan, coba padupadankan sepatu berwarna putih dengan kaos kaki polos berwarna hitam. Happy trying, B’timers!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE