Tampil Keren dengan Pilih Pomade Berkualitas | Breaktime
Tampil Keren dengan Tips Pilih Pomade Berkualitas
02.08.2016

Sering menggunakan pomade untuk menyempurnakan tampilan rambut, B’timers? Ya, untuk kaum pria, pomade adalah produk wajib milik, yang digunakan untuk memudahkan, mengkilapkan dan mengatur tataan rambut. Namun tidak seperti minyak, gel atau krim rambut, B’timers. Nah, pomade ini memiliki kelebihan, yaitu varian wangi yang khas. Intip tips memilih pomade yang tepat, yuk, B’timers!

Tampil Keren dengan Pilih Pomade Berkualitas | Breaktime
Gunakan secukupnya saja, lho, B’timers!

Pilih jenis pomade yang Anda inginkan

Ada dua jenis pomade yang bisa Anda pilih. Pomade water based dan oil based. Untuk pomade water based memiliki daya rekat yang cukup baik, namun mudah dibersihkan dengan air. Sedang untuk pomade oil based, dengan daya rekat cukup tinggi dan sedikit sulit dibersihkan dengan air, B’timers.

Tentukan daya rekat dan kilap yang dibutuhkan

Jika Anda membutuhkan pomade yang memiliki daya kilap tinggi, setiap pomade punya skala daya rekat dan kilapnya masing-masing. Jadi Anda bisa memilih pomade mana yang paling Anda butuhkan untuk dipakai sesuai dengan kebutuhan.

Tampil Keren dengan Pilih Pomade Berkualitas | Breaktime
Pria dengan rambut rapi punya daya tarik tersendiri

Ambil pomade dengan wangi yang sesuai

Karena wangi khas merupakan ciri dari pomade, Anda jadi bisa memilih salah satu yang wanginya sesuai dengan kepribadian, B’timers. Namun wangi ini tentu bergantung dengan harga masing-masing pomade yang dijual di pasaran. Dengan adanya berbagai pilihan wangi, Anda bisa berganti-ganti setiap hari.

Pastikan pomade sesuai tipe rambut Anda

Jangan sembarangan memilih pomade, lho, B’timers. Untuk Anda yang memiliki tipe rambut lurus dan mudah diatur, mungkin sudah cukup memakai jenis pomade yang tidak begitu kuat daya rekatnya. Tapi untuk Anda yang berambut ikal atau bergelombang, disarankan untuk memilih yang ekstra hold.

Sudah menemukan pomade yang sesuai untuk menyempurnakan penampilan Anda, B’timers? (NO)

Share This Article