Tampil Keren dengan Gelang, untuk Pria! | Breaktime
Tampil Keren dengan Gelang, untuk Pria!
19.06.2015

Bagi pria, penggunaan aksesori seperti sesuatu yang ‘terlarang’ karena aksesori dianggap feminin dan hanya digunakan oleh wanita. Namun seiring berjalannya waktu, pemakaian aksesori merupakan hal yang penting karena bisa meng-up grade gaya, bahkan pada tees polos sekalipun. 
Nah, berbagai jenis gelang ini bisa jadi pilihan menarik untuk B’timers yang ingin tampil gaya tanpa terlihat berlebihan:

Gelang Metal

Teman tees putih kesayangan
Teman tees putih kesayangan

Biasanya berbentuk rantai atau pun hanya berbentuk pipih biasa, dan ada juga yang memang hanya menggunakan bahan metal sebagai aksen. Pilihan terbaik adalah tali kulit yang dikombinasikan dengan bahan metal, dan kenakan dalam jumlah banyak sekaligus. Jika B’timers ingin menggunakan aksesori lain seperti cincin, pilih cincin dengan bahan yang sama.

Gelang Anyam

Pilih Warna terang untuk 'penyeimbang'
Pilih Warna terang untuk 'penyeimbang'

Bagi Anda yang suka bergaya urban kasual, jenis gelang ini sangat cocok sebagai ‘penarik’ perhatian. Bisa dikenakan bersamaan dengan outfit formal, sebagai penyeimbang gaya yang ingin Anda tampilkan.

Gelang Batu

Gunakan bersamaan dengan jam tangan
Gunakan bersamaan dengan jam tangan

Tidak hanya kaum Hawa yang mengenakan gelang dari bebatuan, Anda pun bisa menggunakannya. Namun sebaiknya pilih bebatuan yang berukuran kecil dalam warna netral seperti cokelat, broken white, atau biru.

Gelang Kulit

Warna hitam dan cokelat, khas pria
Warna hitam dan cokelat, khas pria

Gelang yang biasanya hanya berupa lempengan potongan kulit dengan sedikit aksen logam ini memiliki kesan macho. Selain itu, cocok juga dikenakan untuk berbagai penampilan mulai dari formal hingga kasual.

Gelang Nautical

Cocok untuk 'teman' saat liburan
Cocok untuk 'teman' saat liburan

Ciri khas gelanng satu ini terdapat pada warna dan ornamennya, yaitu ornamen berbentuk jangkar. Cenderung mencerminkan nautical style, padukan pemakaian gelang ini dengan short bermuda Anda.

Nah, B’timers sudah tahu kan, pilihan gelang apa saja yang bikin penampilan makin gaya tanpa perlu takut terlihat feminin?

Share This Article