Tampil Kece Dengan Military Green Look | Breaktime
Tampil Kece Dengan Military Green Look
12.12.2015

Jika berbicara tentang fashion, para pria tidak memiliki pilihan sebanyak wanita. Selama ini, hanya beberapa desainer yang berani mengeluarkan tren anti mainstream bagi pria. Hal tersebut yang menyebabkan gaya berpakaian para pria selalu monoton setiap tahunnya.

Bagi banyak pria, Anda mungkin salah satu yang menghindari warna mencolok, you can try this one! Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru akhir tahun ini, tidak ada salahnya mengikuti tren warna hijau. Warna ini memang tidak ada matinya sampai sekarang. Selain terlihat cool, hijau juga matches with anything. Entah itu hijau gelap, hijau terang, atau hijau army, hijau merupakan warna netral. Jadi Anda bebas memadukannya dengan apapun.

Rahasia di balik warna hijau

Apakah Anda tahu arti yang terkandung dari warna hijau? Hijau merupakan simbol kehidupan. Hijau juga dikaitkan dengan harmoni, kesegaran, dan memiliki kekuatan menyembuhkan. Jadi, tidak salah jika Anda memilih warna ini untuk warna fashion akhir tahun.

Selain cocok dikenakan untuk semua warna kulit, warna hijau juga akan membantu Anda tampil berwarna di tengah musim penghujan akhir tahun ini. Padukan dengan warna-warna lain, seperti hitam, abu-abu, bagy, navy blue atau merah gelap. Berikut ini beberapa fashion item dengan military look yang bisa Anda coba:

     1. Jaket

Tampil Kece Dengan Military Green Look | Breaktime
Manly dengan green jacket

Dengan kehangatan yang ditawarkan, Anda juga bisa tetap tampil keren meski musim hujan. Anda bebas memadukannya dengan kaos polos dan bawahan dari koleksi jeans lama. Untuk acara santai, kumpul bersama kawan lama di kedai kopi, Anda bisa mengenakan jaket hijau dipadukan atasan polos atau bermotif kecil.

     2. Celana

Tampil Kece Dengan Military Green Look | Breaktime
Pilihan tepat untuk aksen militer

Bagi Anda pecinta warna gelap, bisa mencoba warna ini. Bawahan berwarna hijau khaki. Untuk atasan tak perlu bingung, Anda bisa padukan dengan atasan biru tua berbahan jeans.

     3. Atasan

Tampil Kece Dengan Military Green Look | Breaktime
Kemeja army untuk kesan formal

Entah itu kemeja  atau sweater, tidak ada salahnya Anda kenakan ke kantor. Atau mungkin kombinasi dari keduanya. Ya, kemeja hijau army ditambahkan sweater dengan warna lebih gelap atau terang akan membuat Anda tampil oke di hadapan klien.

     4. Aksesori

Tampil Kece Dengan Military Green Look | Breaktime
Aksesori bernuansa militer menambah kesan maskulin

Tas, ikat pinggang, topi, atau tas berwarna hijau dapat menemani hari Anda di akhir tahun. Dengan sedikit bermain warna, pasangan akan terpana dengan gaya baru Anda, lho.

So, B’timers, jangan terpaku dengan warna-warna gelap saja, ya? Jangan takut mencoba beberapa warna lain, yang akan membuat Anda lebih fresh, keren, dan fashionable. Tidak ada salahnya Anda sebagai pria tampil beda! (no)

Share This Article