Tampil Casual dan Stylish dengan T-shirt Kartun | Breaktime
Tampil Casual dan Stylish dengan T-shirt Kartun
19.09.2016

Gaya busana pria cenderung lebih casual dan tidak memiliki terlalu banyak pilihan. Hal ini sangat berbada jauh dengan fashion wanita. Namun saat ini sudah mulai banyak variasi model baju laki-laki. Salah satunya adalah T-shirt dengan gambar-gambar kartun. Mungkin Anda akan menganggap bahwa dengan menggunakan cartoon T-shirt penampilan jadi tidak maskulin.

Anda salah B’timers, justru dengan menggunakan cartoon T-shirt, Anda akan terlihat baik-baik saja namun tetap oke. Semua itu tergantung bagaimana Anda memadukan cartoon T-shirt dengan fashion items lainnya. Sebaiknya lihat saja beberapa inspirasi gaya pria dengan menggunakan cartoon T-shirt berikut ini.

Superman T-Shirt

Tampil Casual dan Stylish dengan T-shirt Kartun | Breaktime
Gaya oke dengan Superman Tees

Pria selalu nyaman dengan penampilan casualnya. Namun, agar penampilan Anda lebih stylish, Anda bisa memakai kaos dengan gambar Superman yang sudah cukup banyak dijual di toko dengan desain yang apik. Padukan saja dengan celana jeans dan tambahkan aksesoris seperti kacamata atau topi.

Anime T-Shirt

Tampil Casual dan Stylish dengan T-shirt Kartun | Breaktime
Kaos bergambar anime juga kece, kan?

T-shirt dengan gambar anime mungkin sudah jarang dipakai. Namun tak ada salahnya Anda mengkombinasikannya dengan dark jeans. Untuk menyempurnakan penampilan Anda bisa tambahkan dengan membawa clutch.

Simpson T-Shirt

Tampil Casual dan Stylish dengan T-shirt Kartun | Breaktime
Tampil keren dengan kaus bergambar kartun

Satu lagi gaya dengan cartoon T-shirt adalah gambar tokoh kartun dalam film The Simpson. Tokoh-tokoh kartun The Simpson memang sering digunakan sebagai desain di banyak fashion items. Dengan T-Shirt bergambar ini Anda bisa tampil sangat casual dengan kombinasi short jeans dan sneakers.

Itulah beberapa inspirasi gaya pria dengan cartoon T-shirt. Anda bisa mengkombinasikan kaos bergambar kartun dengan apa saja, lho B’timers. Keren, kan! (vpd)

Share This Article