Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit! | Breaktime
Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit ini!
23.05.2016

Musim panas tiba! Saatnya untuk mengeluarkan celana pendek dari lemari Anda, B’timers! Matahari yang bersinar cerah, celana pendek akan menjadi item paling keren bagi pria. Dan untuk menghindari paduan janggal yang terlihat menjijikkan dengan celana pendek, ada baiknya Anda simak 5 tips outfit celana pendek berikut ini, yuk, B’timers!

Denim shorts + T-Shirt + sweater

Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit! | Breaktime
Keluarkan sweatshirt dan celana pendek denim Anda!

Celana pendek memang merupakan ide bagus untuk menemani musim panas Anda. Namun bahan dari denim bisa sangat beresiko jika Anda salah memilih paduannya, B’timers.. Yang paling pas adalah celana denim sepanjang beberapa inchi di atas lutut. Pasangkan dengan tee sederhana yang pas di badan dan lapisi dengan jumper atau sweater.

Sweat shorts + T-Shirt + Bomber jacket

Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit! | Breaktime
Bomber jacket juga cocok dengan celana pendek, lho

Beberapa waktu yang lalu, sweat shorts memang akan terlihat aneh dan menggelikan. Namun sekarang berbeda, B’timers! Pilih celana pendek yang berwarna netral, seperti putih, hitam, abu-abu atau biru tua. Kenakan crew neck T-Shirt dan bomber jacket atau luxe hoody. Kenakan satu item dengan warna cerah untuk kesan segar dalam tampilan kasual Anda.

Chino shorts + Breton shirt + blazer

Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit! | Breaktime
Tampil sedikit menggoda dengan blazer dan celana chino

Ya, celana chino merupakan item yang paling mudah diarahkan. Agar tidak tampak membosankan, Anda perlu menanbahkan beberapa trik style, B’timers. Tips outfit celana pendek dengan chino shorts adalah dalam pemilihan warna. Anda bisa mengenakan warna pasir, biru tua maupun putih. Kaos bergaris klasik dengan blazer biru tua akan menjadi pasangan yang tepat.

Tailored shorts + T-Shirt + Blazer

Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit! | Breaktime
Celana pendek bahan kain pun bisa menarik dengan blazer, kok!

Kadang Anda perlu mengenakan setelan formal dengan celana pendek kain, B’timers. Pilih celana dengan bahan katun yang bertekstur. Dengan single atau double-breasted blazer Anda akan tampil sangat berbeda, B’timers. Warna terang atau netral gelap maupun pastel akan sangat bagus. Sementara untuk atasan, Anda bisa mengenakan tee sederhana.

Printed shorts + vest

Tampil Bersama Celana Pendek dengan Tips Outfit! | Breaktime
Anda punya rompi, kan? Nah, pakai dengan celana motif print!

Celana pendek dengan motif cetakan bisa berarti dua hal, norak dan merusak penampilan, atau menarik dengan sentuhan baru. Anda bisa memilih salah satu dari motif cetak, antara lain, bunga, bergaris atau geometris, B’timers. Untuk mengakali motif yang bertabrakan, kenakan tee polos atau rompi. Dan satu kalung atau gelang rantai akan menjadi aksesoris penuh trik.

Dan siapa bilang Anda tidak bisa tampil modis serta stylish dengan celana pendek. Dengan tips outfit celana pendek, pamerkan gaya baru musim panas Anda, yuk, B’timers! (NO) 

Share This Article