Tampil beda dengan Celana Chino | Breaktime
Tampil beda dengan Celana Chino
23.06.2015

Celana chino atau biasa juga disebut celana khaki karena karena warna yang dimiliki si celana itu sendiri. Celana chino berpotongan lurus, sehingga sangat tepat digunakan untuk acara formal. Berikut tips dan trik mengunakan celana chino yang tepat untuk penampilan memukau:

  • Terlihat santai

'Teman' santai
'Teman' santai

Pilih celana chino dengan potongan slim dan skinny untuk gaya keseharian, karena potongan ini memberi kesan santai. Rahasia tampil keren dengan celana chino adalah pemilihan celana dengan ukuran satu nomor lebih besar dari celana yang biasa Anda pakai. Padukan dengan aksesori seperti scarf dan sneakers favorit B’timers.

  • Tungkai kaki harus terlihat

Wajib gulung
Wajib gulung

Gaya kekinian dengan celana saat ini adalah selalu menggulungnya, sehingga tungkai kaki Anda terlihat. Ada dua pilihan gulungan, dengan cara gulung rapi ataupun gulung sedikit acak, tergantung dari outfit yang Anda kenakan.

  • Warna bright dan fresh

Fresh and playfull!
Fresh and playfull!

Celana chino tidak harus selalu digunakan dalam warna netral, seperti warna khasnya yaitu warna khaki. Anda bisa menggunakan celana chino dengan warna terang. Sebagai padu padannya pilih shirt dalam warna yang kontras dan bermotif. Fresh and playfull!

  • Warna khas

Klasik dengan chino
Klasik dengan chino

Tampil dengan warna khas celana chino yaitu warna netral, paling tepat dipadukan dengan shirt klasik berbahan linen. Gunakan sandal untuk tampilan total.

Tidak hanya sekedar celana biasa, jika B’timers tahu cara menggunakannya. Selamat mencoba, ya!

Share This Article