Tak Hanya Wanita, Spa untuk Pria juga Seru, Lho! | Breaktime
Tak Hanya Wanita, Spa untuk Pria juga Seru, Lho!
14.02.2016

Siapa bilang perawatan spa hanya khusus untuk wanita saja? Belakangan ini mulai banyak salon-salon kecantikan yang menawarkan spa khusus untuk para pria, lho. Anda pasti penasaran bagaimana sih langkah-langkah spa untuk para pria ini? Apakah sama dengan langkah atau tahapan yang biasanya dilakukan oleh wanita? Yuk, simak ulasannya.

Perawatan untuk wajah

Tak Hanya Wanita, Spa untuk Pria juga Seru, Lho! | Breaktime
Wajah pria harus mendapat perawatan ekstra

Langkah pertama yang dilakukan terapis untuk spa khusus pria adalah wajah. Wajah adalah bagian tubuh pria yang harus mendapatkan perawatan khusus. Pasalnya, pria memiliki hormone testosteron sangat tinggi yang menyebabkan kulit memproduksi banyak sekali minyak. Melakukan beberapa pijatan dan masker hingga peeling akan sangat merelaksasi kulit.

Pijatan di punggung dengan tangan atau laser

Tak Hanya Wanita, Spa untuk Pria juga Seru, Lho! | Breaktime
Punggung pria lebih banyak mengalami kelelahan

Setelah wajah, pijatan untuk tubuh benar-benar harus dilakukan, B’timers! Terutama pada bagian pundak dan punggung atas. Pria beraktivitas lebih banyak menggunakan otot dan punggung menjadi bagian tubuh yang mudah lelah. Karena itu, memberikan massage untuk tubuh dengan laser maupun tangan akan memberikan ketenangan dan perasaan yang lebih segar.

Perawatan pada kaki

Tak Hanya Wanita, Spa untuk Pria juga Seru, Lho! | Breaktime
Kaki pria tetap harus dirawat

Jangan sangka bahwa kaki pria tidak membutuhkan perawatan. Bagaimanapun, pria juga harus menjaga kebersihan dan kesehatan kaki. Nah, saat melakukan perawatan spa, kaki pria, terutama kuku, akan mendapatkan perawatan yang tak kalah menenangkan. Jadi, tak hanya dipijat saja, pedicure juga perlu dilakukan untuk para pria agar selalu bersih.

Botox (jika perlu)

Tak Hanya Wanita, Spa untuk Pria juga Seru, Lho! | Breaktime
Brotox, botox khusus untuk pria

Suntik botox ternyata tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja, B’timers. Pria juga bisa melakukan suntik botox. Namun berbeda dengan suntik botox wanita, brotox atau botox untuk pria ini berfungsi mempertegas kontur wajah seperti rahang, tulang alis dan tulang hidung agar lebih maskulin. Selebriti Hollywood yang melakukan suntuk brotox adalah Gordon Ramsey.

Nah, para pria, kini Anda juga tertarik untuk melakukan perawatan spa? (nap)

Share This Article

Tagging: