Trend Fashion Tag Heuer x dari Christiano Ronaldo | Breaktime
Tag Heuer x Christiano Ronaldo Formula 1
14.07.2015

Sebagai salah satu elemen terpenting pada tampilan fashion gaya kaum urban pria masa kini, jam tangan menjadi pelengkap gaya ke dua. Untuk Anda kolektor jam tangan sejati, jangan melewatkan seri terbaru TAG Heuer yang diperkenalkan lewat legenda sepak bola asal Portugal yaitu Christiano Ronaldo. Brand mewah asal Swiss ini kembali berkolaborasi dengan salah satu brand ambassador terbaiknya.

Selain Christiano Ronaldo terdapat juga nama bintang besar dunia yang terpilih sebagai brand ambassador, mulai dari Leonardo di Caprio, Lewis Hamilton, hingga supermodel Cara Delevingne.

Seri terbaru kolaborasi TAG Heuer dan Christiano Ronaldo
Seri terbaru kolaborasi TAG Heuer dan Christiano Ronaldo

Desain jam tangan ini mengambil tema warna hijau karena terinspirasi dari bakat besar sang bintang di lapangan sepak bola. Warna simbolik yang pas? Hijau pasti jawabannya. Kombinasi tampilan warna sempurna antara hitam dengan hijau yang kontras dan solid merupakan bagian dari desain kali ini. Tali nilon yang digunakan pada jam dipilih karena kenyamanan dan ketahanan saat dikenakan. Selain itu, terdapat logo

Kombinasi warna hitam dan hijau yang solid pada jam
Kombinasi warna hitam dan hijau yang solid pada jam

Kualitas fitur teknis pada jam ini juga mengambil peran penting, termasuk akurasi ke sepersepuluh detik, tiga jam meja kecil, water resistant hingga kedalaman 200 meter, dan titanium coating karbida yang dibungkus dalam desain yang apik.

Pastinya, jam tangan limited edition ini cocok di pergelangan tangan Anda untuk pelengkap gaya sporty saat berolahraga indoor maupun outdoor.

Share This Article