Sweater, Hangat dan Penuh Gaya! | Breaktime
Sweater, Hangat dan Penuh Gaya!
24.06.2015

Tampil nyaman dan fashionable bukan hanya milik wanita. Pria pun tentu ingin selalu tampil menarik, terutama untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Salah satu outfit simpel yang biasa dimiliki pria adalah sweater. Berikut adalah tips menggunakan sweater yang terlihat stylish. Intip, caranya!

Tampil kasual

Warna 'wajib' punya
Warna 'wajib' punya

Warna biru adalah warna yang paling ‘aman’ untuk Anda miliki. Pilih warna biru muda untuk membuat tampilan Anda lebih ‘segar’. Padukan dengan white tees, untuk aksen sekaligus untuk ‘penyerap’ keringat. Karena ketika menggunakan sweater, bahannya yang tebal, membuat Anda memproduksi keringat dua kali lipat.

Dua warna

Tumpuk warna
Tumpuk warna

Tidak jarang beberapa tempat kerja, memiliki suhu udara yang sangat dingin karena menggunakan AC. Tidak ada salahnya Anda memanfaatkan situasi ini, dengan tampil stylish sekaligus anti masuk ‘angin’. Padukan dua sweater tipis dalam pilihan warna yang terang, pastikan salah satu sweater pop out sehingga memberi aksen two tone color.

Layering style

Menumpuk hangat
Menumpuk hangat

Teman shirt putih, Anda! Padukan dengan sweater warna natural seperti cokelat muda dan blazer slim fit, warna dark navy. Pastikan kemeja putih anda pop out, pada bagian kerah dan lengannya.

Main motif

Motif berbeda membuat penampilan makin unik
Motif berbeda membuat penampilan makin unik

Anda yang suka bereksperimen dengan gaya, biasanya cenderung memilih sweater bermotif, apalagi saat ini sweater hadir dalam berbagai macam pilihan yang menarik. Pastikan motif yang Anda pilih ‘mencerminkan’ kepribadian Anda. Pilih motif-motif ‘aman’ yang tidak akan membuat Anda salah tingkah saat memakainya.

Tidak hanya berguna sebagai ‘penambah’ suhu badan, sweater jika digunakan secara tepat, akan membuat penampilan semakin sempurna. Tertarik menggunakannya?

Share This Article